Kecelakan di Bantul, Sebuah Mobil Tabrak Motor dan Warung Makan 

Mobil dan sepeda motor rusak parah

Bantul, IDN Times - ‎Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Parangtritis KM 18, tepatnya di Simpang Empat Paker, Kalurahan Mulyodadi, Kapanewon Bambanglipuro, pada Minggu (24/7/2022). 

Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Avanza dan sepeda motor ditambah kerusakan sebuah warung rusak. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati Bantul.

1. Mobil tabrak sepeda motor dan warung

Kecelakan di Bantul, Sebuah Mobil Tabrak Motor dan Warung Makan Ilustrasi Tabrakan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kanit Gakkum, Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono mengatakan kejadian kecelakaan berawal saat mobil dengan nomor polisi AD 8358 LU yang dikemudikan oleh Bayu Kurniawan warga Harjobinangun, Pakem, Sleman melaju dari arah Selatan menuju Utara sekitar pukul 07.00 WIB.

Sesampainya di lokasi yakni Simpat Empat Paker, mobil yang membawa dua penumpang menabrak pengendara sepeda motor yang berada di depannya. Sopir yang hilang kendali akhirnya menabrak sebuah warung.

"Jadi usai menabrak pengendara sepeda motor, mobil oleng ke kanan dan menabrak warung yang di sisi kanan Simpang Empat Paker," ujarnya, Minggu (24/7/2022).

2. Bumper mobil rusak parah

Kecelakan di Bantul, Sebuah Mobil Tabrak Motor dan Warung Makan Avanza tabrak sepeda motor di Bantul.(Dok.Polres Bantul)

Akibat kejadian tersebut. bagian depan mobil rusak parah, sedangkan kondisi bodi sepeda motor patah. "Tidak ada korban jiwa namun pengendara sepeda motor mengalami luka-luka lecet pada punggung dan kaki," ujarnya.

Selanjutnya pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Kirdi Sumanto (26) warga Donotirto, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul telah mendapatkan perawatan di RSUD Panembahan Senopati Bantul.

"Pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati untuk pengobatan," ujarnya.

Baca Juga: 7 Aktivitas Seru Desa Wisata Srikeminut Bantul, Main Air Sepuasnya! 

3. Polisi masih dalami penyebab kecelakaan‎

Kecelakan di Bantul, Sebuah Mobil Tabrak Motor dan Warung Makan Ilustrasi Tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Terkait penyebab kecelakaan tersebut, Iptu Maryono mengatakan pihak masih melakukan pendalaman. "Kita masih selidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut," ujarnya.

Baca Juga: 13 Lurah Petahana Maju Pilur Bantul Dipastikan Minim Pesaing 

Hironymus Daruwaskita Photo Community Writer Hironymus Daruwaskita

Main sambil kerja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya