Buruh Bangunan di Bantul Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja  

Tidak ditemukan tanda kekerasan fisik

Bantul, IDN Times - Seorang buru bangunan ditemukan meninggal dunia saat bekerja rumah salah sseorang warga di Padukuhan Ngrame RT 02, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan. 

Korban meninggal bernama Wakidal alias Plompong (52), warga Padukuhan Tegalsari, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, ditemukan pada Senin (24/4/2023) sekitar pukul sekitar pukul 09.45 WIB.

1. Korban dipanggil namun tidak ada respon

Buruh Bangunan di Bantul Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja  Petugas lakukan olah TKP dan pemeriksaan korban.(Dok.Polres Bantul)

Kasi Humas Polres Bantul, I Nengah Jeffry mengatakan kejadian korban diketahui meninggal saat rekan kerjanya, Sukijo memanggil namun tidak ada respon. Korban yang sedang mengayak pasir ditemukan tergeletak.

"Saksi Sukijo mencoba membangunkan, namun tidak ada espon hingga memanggil saksi lainnya, Ngatijan," katanya.

2. Lapor ke Polsek Kasihan

Buruh Bangunan di Bantul Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja  Petugas melakukan olah TKP dan pemeriksaan korban.(Dok.Polsek Bantul)

Tak ada respon, akhirnya Sukijo dan Ngatijan menghubungi pemilik rumah dan kepala dusun serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasihan.

"Mendapatkan laporan itu kemudian petugas dari Polsek Kasihan dan petugas medis dari Puskesmas Kasihan datang ke lokasi," ungkapnya.

Baca Juga: Bus Terguling di Magelang, 1 Warga Bantul Tewas

3. Tidak ada tanda kekerasan fisik

Buruh Bangunan di Bantul Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja  Buruh bangunan ditemukan meninggal dunia.(Dok.Polres Bantul)

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan, diketahui korban telah meninggal dunia kurang lebih satu jam sebelum ditemukan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan (kekerasn fisik) dalam tubuh korban," ucapnya.‎

Baca Juga: Bupati Gunungkidul Minta Warganya Tidak Merantau

Hironymus Daruwaskita Photo Community Writer Hironymus Daruwaskita

Main sambil kerja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya