Baru Gabung 2 Bulan, PSS Lepas Hambali Tolib ke Borneo FC  

PSS dan Borneo FC lakukan pertukaran pemain

PSS Sleman melepaskan salah satu pemain belakangnya jelang kick off Liga 1. Gelandang serang Laskar Sembada, Hambali Tolib dilepas ke Borneo FC. Pindahnya Hambali Tolib ke Borneo tak lepas setelah adanya kesepakatan antara kedua klub. Borneo FC Samarinda juga melepas Nurdiansyah ke PSS.

“Untuk keluarga PSS, saya sangat senang dan bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang baik. Sangat disayangkan waktu kita singkat. Tapi ini kehidupan, ini sepak bola, kita tidak akan ada yang tahu apa yang terjadi besok, lusa, bahkan setahun mendatang,” ungkap Hambali seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (23/07/2022).

 

 

1. Hambali Tolib mengaku senang bermain di PSS

Baru Gabung 2 Bulan, PSS Lepas Hambali Tolib ke Borneo FC  Hambali Tolib. Instagram.com/officialpersebaya

Hambali Tolib mengaku sangat senang bisa bermain di hadapan suporter Super Elang Jawa. “Untuk suporter, saya sangat senang bisa bermain di hadapan kalian. Saya bangga bisa menunjukkan kemampuan saya walaupun memang waktu kita belum banyak. Namun, saya merasakan cinta dan sayang kalian begitu besar kepada klub ini. Terus dukung PSS dalam keadaan apapun karena kalian pemain ke 12 PSS Sleman,” ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Kick Off Liga 1, PSS dan Borneo FC Samarinda Tukar Pemain

2. Mencetak gol merupakan momen terbaik membela PSS

Baru Gabung 2 Bulan, PSS Lepas Hambali Tolib ke Borneo FC  Legiun muda PSS, Hambali Tholib / pssleman,id

Meski sebentar berkostum PSS, Hambali Tolib mengaku memiliki momen yang tidak terlupakan. Mencetak gol bagi tim kebanggaan Sleman Fans itu menjadi momen terbaiknya di PSS.

“Kenangan yang paling tidak akan saya lupakan bersama PSS adalah saya bisa mencetak gol dan berselebrasi di depan seluruh pendukung PSS. Hal yang luar biasa dan tidak akan saya lupakan,” tutupnya.

3. Hambali Tolib berharap PSS bisa lebih berprestasi

Baru Gabung 2 Bulan, PSS Lepas Hambali Tolib ke Borneo FC  Logo PSS Sleman / Wikipedia

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini mengungkapkan harapannya untuk Laskar Sembada di musim depan. Ia berharap prestasi PSS akan semakin baik dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

“Harapannya semoga PSS bisa lebih berprestasi dan lebih banyak lagi talenta muda yang diorbitkan. Semoga juga bisa lebih membanggakan warga sleman dan tentunya kembali membawa piala ke bumi sembada,” ungkapnya.

 

Baca Juga: 4 Pemain Asing PSS Sleman Diragukan Tampil di Laga Perdana Liga 1 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya