Comscore Tracker

Ratu Elizabeth II Gelar Nonton Film Drive In di Rumahnya 

Wah kesempatan langka nih!

Kota Yogyakarta, IDN Times - Selama tiga hari berturut-turut, Ratu Elizabeth II akan menyelenggarakan nonton film drive-in di kediamannya di Sandringham Estate, Inggris.

Dilansir dari ANTARA, di kediaman pribadi Ratu Elizabeth yang mempunyai luas 20.000 acre atau 8.000 hektar itu,  akan ditayangkan berbagai film pemenang penghargaan. Antara lain film "1917", "A Star Is Born," dan "Bohemian Rhapsody". 

1. Acara nonton film dimulai tanggal 25 September

Ratu Elizabeth II Gelar Nonton Film Drive In di Rumahnya imdb.com

Dimulai tanggal 25 September 2020, akan dimulai film bertema perang yang meraih Oscar karya Sam Mendes yaitu 1917. Film pertama ini  akan dimulai pukul 17.00 waktu Inggris.

Dilanjutkan dengan "Rocketman" yang diperankan oleh Taron Egerton sebagai Elton John pada pukul 21.00 dan "Toy Story" akan diputar pada pukul 13.00.

Pada hari kedua,  tanggal 26 September 2020 giliran film musikal Hugh Jackman "The Greatest Showman" yang diputar mulai pukul 17.00 dan ditutup dengan drama biografi Queen, "Bohemian Rhapsody" pada pukul 21.00.

Baca Juga: Rahasia Kecantikan ala Putri Kerajaan Inggris, Gak Heran Selalu Kece  

2. Film klasik Grease akan diputar

Ratu Elizabeth II Gelar Nonton Film Drive In di Rumahnya dok. Netflix

Hari terakhir, 27 September 2020 film animasi Disney "Moana" akan diputar pada pukul 13.00. Lalu dilanjutkan dengan film klasik musikal tahun 1970-an "Grease" yang berlangsung pada pukul 17.00.

Film pemenang Oscar dari Bradley Cooper dan Lady Gaga "A Star Is Born" pun akan menutup rangkaian film drive-in pada pukul 21.00.

 

3. Harga tiket Rp635 ribu

Ratu Elizabeth II Gelar Nonton Film Drive In di Rumahnya Cinema Drive In di Semarang. IDN Times/Anggun Puspitoningrum

Untuk bisa menyaksikan film drive in di kediaman Ratu Elizabeth II, penonton wajib membeli tiket seharga £ 32,50 atau setara Rp635 ribu. 

Jika ingin menambah meja, kursi, dan camilan popcorn di samping kendaraan, tamu dapat membayar biaya ekstra £ 7,50 atau Rp110 ribu. Penjualan makanan dan minuman seperti popcorn, soda dan minuman beralkohol akan bergiliran datang selama pemutaran film.

Untuk tetap menjaga jarak, setiap mobil akan diparkir di area tertentu yang berjarak satu sama lain. Para tamu dapat mendengarkan audio film menggunakan pemancar di mobil mereka. 

Baca Juga: Lama Ditunggu, 7 Bocoran Lokasi hingga Tiket Drive-in Cinema Jakarta

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya