Comscore Tracker

Sempat Ditolak, 5 Artis Ini Akhirnya Menikahi Pujaan Hatinya

Tidak ada perjuangan yang sia-sia

Kisah cinta artis memang menarik untuk diikuti.  Beberapa di antaranya malah mirip seperti kisah dalam sinetron atau FTV. Tampan, mapan dan rupawan ternyata gak jadi jaminan bagi sederet artis berikut untuk memiliki kisah cinta yang mulus.

Sebelum akhirnya menikah, ternyata cinta mereka pernah ditolak oleh pasangan yang kini jadi pendamping hidup mereka. Penasaran siapa sajakah pasangan artis yang dimaksud? So, ini dia kisah cinta mereka.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Sempat Ditolak, 5 Artis Ini Akhirnya Menikahi Pujaan HatinyaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com/raffinagita1717)

Disebut sebagai pasangan sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata punya kisah perjalanan cinta yang cukup unik. Kala itu Raffi Ahmad yang sudah jadi artis sukses dan terkenal mencoba mendekati Nagita. Namun, sayang cinta Raffi kerap ditolak oleh ibu Rafathar dan Rayyanza itu berkali-kali.

Tak hilang akal, Raffi Ahmad langsung mendekati orangtua dari Nagita Slavina dan mengutarakan keseriusannya untuk menikahi putri mereka. Raffi mengajukan keinginannya untuk menikah dengan Nagita tahun depan, setelah perasaan Nagita mulai luluh, ia mengungkapkan bahwa tahun depan terasa terlalu lama. Akhirnya, dengan tekad yang bulat Raffi langsung mengiyakan hal tersebut dan segera menikahi Nagita di tahun yang sama yakni tahun 2014.

2. Dinda Hauw dan Rey Mbayang 

Sempat Ditolak, 5 Artis Ini Akhirnya Menikahi Pujaan HatinyaDinda Hauw dan Rey Mbayang (instagram.com/rey_mbayang)

Menikah pada 2020, kehidupan Rey Mbayang dan Dinda Hauw selalu jadi sorotan netizen. Meski berparas menawan, tak jadi jaminan bagi Rey Mbayang untuk langsung diterima cintanya oleh seorang Dinda Hauw. Rey Mbayang sempat ditolak sebanyak tiga kali oleh Dinda Hauw.

Tak putus asa Rey meminta bantuan teman-temannya sebagai perantara agar bisa dekat dengan Dinda. Kala itu Dinda sama kali tak tertarik untuk diajak taaruf, lho. Namun, setelah perjuangan panjang akhirnya Dinda Hauw menerima Rey Mbayang dan kini mereka telah dikaruniai seorang putra yang lucu bernama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Baca Juga: Sisi Lain Yogyakarta Lewat Podcast Cerita Kampung Halaman

3. Ruben Onsu dan Sarwendah 

Sempat Ditolak, 5 Artis Ini Akhirnya Menikahi Pujaan HatinyaSarwendah dan Ruben Onsu (instagram.com/sarwendah29)

Kisah cinta Ruben Onsu dan Sarwendah juga cukup menarik buat diikuti, nih. Gak banyak yang tahu bahwa Ruben Onsu ternyata pernah ditolak berkali-kali oleh Sarwendah sebelum akhirnya menikah. Alasan Sarwendah kala itu belum siap menerima pinangan Ruben Onsu karena merasa belum yakin.

Setelah menyatakan cinta sebanyak empat kali barulah Sarwendah melihat keseriusan yang ditunjukkan oleh Ruben. Terlebih kala itu Ruben terlihat begitu gigih untuk dekat dengan keluarga Sarwendah. Akhirnya, mereka menikah pada tahun 2013.

4. Wendy Cagur dan Ayu Natasya 

Sempat Ditolak, 5 Artis Ini Akhirnya Menikahi Pujaan HatinyaRevti Ayu Natasya dan Wendi Cagur (instagram.com/revtiayunatasya)

Kisah cinta Wendy Cagur dan istrinya Ayu Natasya juga gak kalah serunya, lho. Wendy sempat ditolak sang istri ketika diajak berpacaran dulu. Sampai-sampai Wendy nekat mendatangi Ayu Natasya hingga ke Makassar, kampung halaman sang istri. Dalam kunjungannya itu Wendy bertemu dengan ibunda Ayu di Pantai Losari.

Sepulang dari sana, ia dan Ayu jalan-jalan di mal. Sebagai pria yang jantan, Wendy lalu mengutarakan niatnya untuk berpacaran dengan Ayu namun ditolak. Karena merasa sedih dan putus asa, Wendy sempat ingin bunuh diri. Tapi, beruntungnya saat itu Ayu menelepon dan akhirnya Wendy mengulangi pertanyaannya lagi. Untung saja, Ayu menerima dan pasangan ini menikah pada tahun 2010.

5. Ananda Mikola dan Marcella Zalianty 

Sempat Ditolak, 5 Artis Ini Akhirnya Menikahi Pujaan HatinyaAnanda Mikola dan Marcella Zalianty (instagram.com/marcella.zalianty)

Pembalap Ananda Mikola sempat menyatakan cintanya pada Marcella Zalianty saat mereka berada di bangku sekolah, tepatnya saat mereka masih SMP. Bertahun-tahun kemudian akhirnya mereka berdua menikah, lho.

Hati Marcella luluh bukan karena kasihan melihat perjuangan Ananda Mikola bertahun-tahun melainkan karena suaminya itu telah melakukan banyak sekali perjuangan untuk merebut hatinya. Akhirnya, perjuangan Ananda Mikola berujung manis karena ia berhasil meminang Marcella Zalianty pada tahun 2010.

Ternyata kisah cinta pasangan artis di atas sama saja, ya dengan kisah cinta pada umumnya. Buat kamu yang pernah ditolak cintanya, tetap semangat, ya! Siapa tahu di masa depan kamu bisa menikahi orang yang pernah menolak cintamu.

Baca Juga: 10 KDrama dengan Episode Tersingkat, Nonton Sehari Langsung Kelar!

Annisa Nur Fitriani Photo Community Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya