Si Putih Masih Tetap yang Terbaik untuk Tampil Gaya

Gudangnya millennial, Keds buka gerai di Yogyakarta

Sleman, IDN Times - Tren fashion anak millennial di Yogyakarta semakin up to date, bahkan selera fashion yang dianut tidak jauh berbeda dengan anak muda ibu kota. Melihat potensi ini, Keds akhirnya membuka pasar baru dengan menghadirkan outlet ke 11 di Plaza Ambarrukmo.

"Bagi Yogyakarta, ini concept store pertama Keds. Sebelumnya sudah ada, tetapi kami bergabung dengan multi brand store di Hartono Mall," ujar Brand Manager Keds Indonesia, Reni Lauw, Jumat (2/8).

 

1. Minat konsumen Yogya sangat tinggi

Si Putih Masih Tetap yang Terbaik untuk Tampil GayaIDNTimes/Holy Kartika

Sejak kehadiran Keds di Mezzo Hartono Mall Yogyakarta, ternyata kian menarik perhatian pasar Yogyakarta. Minat konsumen terhadap produk ini sangat tinggi.

"Karena itu, akhirnya kami coba untuk membuka gerai Keds di Plaza Ambarrukmo," ungkap Reni.

Keds merupakan brand sepatu sneaker khusus perempuan asal Amerika Serikar yang sebelumnya hanya dapat diperoleh di kota besar seperti Jakarta. Namun, kini para penggemar sepatu yang identik dengan warna putih tersebut bisa mendapatkannya di Yogyakarta.

Baca Juga: Ingin Lihat Pameran ARTJOG MMXIX, Perhatikan Dulu Tata Tertib Ini, Ya!

2. Yogyakarta pasar menarik bagi produk sepatu kasual

Si Putih Masih Tetap yang Terbaik untuk Tampil GayaIDNTimes/Holy Kartika

Sebagai kantongnya anak muda, Yogyakarta menjadi pasar strategis bagi produk fashion, terutama sepatu. Tidak terkecuali bagi Keds yang sudah menjadi salah satu brand sepatu tertua di dunia.

"Anak muda Yogya sangat banyak. Apalagi di Yogya ini banyak pendatang. Jadi sangat potensial bagi target market yang akan kami sasar," jelas Reni.

Sepatu kasual ini tak hanya membidik millennial, khususnya perempuan. Beberapa item juga dihadirkan Keds untuk konsumen dari anak-anak, perempuan dewasa maupun laki-laki, yakni Kids Keds untuk anak-anak dan Pro Keds untuk konsumen laki-laki.

3. Sepatu dengan gambar tokoh kartun komik

Si Putih Masih Tetap yang Terbaik untuk Tampil GayaIDNTimes/Holy Kartika

 Keds masih mengunggulkan varian white sneaker yang sejak awal diperkenalkan hingga saat ini, tren sepatu putih masih menjadi favorit konsumennya. Bahkan, sepatu yang dilego mulai Rp799.000 hingga Rp1,5 jutaan ini menghadirkan beberapa varian yang terinspirasi dari karya desainer kenamaan hingga tokoh kartun komik, seperti seri X Betty Veronica.

"Khusus untuk pembukaan store baru Keds kami punya diskon hingga 10 persen hingga 4 Agustus mendatang. Kami berharap dengan gerai baru ini, kami bisa mendapatkan pasar dan melayani kebutuhan sepatu kasual konsumen Yogya," jelas Reni.

Baca Juga: Mengapa Orang Yogya Makin Malas Membeli Premium? 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You