Lawan Persikabo, Pemain PSS Siap Beri Performa Terbaik  

PSS lawan Persikabo digelar malam ini

Sleman, IDN Times - Jelang pertandingan terakhir seris 2 BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022, PSS mendapat angin segar dengan bergabungnya Samsul Arifin. Suntikan amunisi ini diperoleh setelah pemain bek sayap kiri, selesai menjalani akumulasi kartu kuning. 

“Persiapan saya untuk pertandingan besok mendapatkan porsi latihan sendiri bersama pelatih fisik, Danang Suryadi. Secara individu menambah porsi latihan di gym,” urainya, pada Sabtu (06/11/2021).

 

 

1. Siap berikan performa terbaik

Lawan Persikabo, Pemain PSS Siap Beri Performa Terbaik  Pemain PSS Sleman, Samsul Arifin/pssleman.id

Pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, tersebut menyatakan siap memberikan performa yang terbaik bagi Super Elja.

“Jika saya diberikan kesempatan oleh pelatih, saya akan melakukan yang terbaik buat PSS Sleman agar mendapatkan kemenangan di laga,” tegas Samsul Arifin.

Baca Juga: Lawan Persikabo 1973 , Dejan Ingin Ulangi Kemenangan Terakhir PSS 

2. Sejumlah pemain PSS dibekap cedera

Lawan Persikabo, Pemain PSS Siap Beri Performa Terbaik  Instagram/saddamemiruddingaffar09

Sebelumnya, pelatih Dejan Antonic menyatakan melawan Persikabo 1973, ada sejumlah pemain PSS yang masih cedera dan harus menunggu informasi dari dokter. Dejan berharap semua pemainnya kembali fit serta dapat diturunkan melawan Persikabo. 

Apalagi, setelah mengalahkan Borneo FC, Kim Jeffrey dan kawan-kawan sudah menjalani istirahat pemulihan yang cukup. Pemain PSS juga sudah berlatih intensif sebagai bagian  persiapan melawan Persikabo. 

"Kami berharap PSS bisa mengulang kesuksesan di tempat yang sama saat melawan Persikabo nanti, seperti pertandingan sebelumnya," ujar Dejan.

3. PSS lawan Persikabo digelar malam ini

Lawan Persikabo, Pemain PSS Siap Beri Performa Terbaik  Pertandingan Arema Malang vs PSS Sleman di Stadion Pakansari pada Minggu, 19 September 2021. (IDN Times/Tata Firza)

PSS Sleman ingin mengulang kesuksesan meraih tiga angka saat bertemu Persikabo 1973 dalam lanjutan kompetisi seri 2 BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2021. Laga antara PSS melawan Persikabo 1973 bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (7/11/2021) malam.

Laskar Sembada, julukan PSS kini menempati posisi 13 klasemen sementara. Dalam laga terakhir di Stadion Manahan Solo, Senin (1/11/2021) lalu, meraih hasil positif dengan mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya