Mobil Goyang di Parkir Masjid Wonosari,  Polisi Periksa 2 Remaja  

Keduanya sudah 3 kali melakukannya di halaman masjid

Gunungkidul, IDN Times - ‎Sebuah video mobil goyang di tempat parkir Masjid Agung Al-Ikhlas, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, viral di media sosial. 

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh akun instagram @beritainaja dengan tulisan Berrr ada mobil goyang di komplek Masjid Al Ikhlas Wonosari. Ternyata didalamnya ada sepasang remaja. Kemudian diamankan ke ruang belakang masjid oleh warga dan diberikan wejangan berrr

 

1. Petugas keamanan masjid curiga

Mobil Goyang di Parkir Masjid Wonosari,  Polisi Periksa 2 Remaja  Tangkapan layar sepasang remaja diduga berbuat mesum di parkiran masjid.(instagram@bertainaja)

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo menjelaskan kejadian itu berlangsung pada Selasa (14/6/2022) malam. Awalnya petugas keamanan masjid bernama Eko (41) curiga dengan satu unit mobil yang berada di halaman masjid cukup lama.

"Karena curiga, Eko bersama dengan teman-temannya mengecek mobil jenis city car tersebut. Ternyata di dalam mobil ada dua orang," ujarnya kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Asyik Berduaan, Rumah Dokter di Gunungkidul Digerebek  

2. Dibawa petugas ke Polsek Wonosari‎

Mobil Goyang di Parkir Masjid Wonosari,  Polisi Periksa 2 Remaja  Tangkapan layar sepasang remaja diduga berbuat mesum di parkiran masjid.(instagram@bertainaja)

Curiga pasangan muda-mudi itu berbuat mesum, keduanya diminta keluar dari mobil. Sang pemuda berinisial BS (18) merupakan warga Kapanewon Paliyan dan pasangannya FN(18) adalah warga Kapanewon Patuk.

"Setelah mendapatkan laporan, akhirnya keduanya diamankan dan dibawa ke polsek untuk diminta keterangan lebih lanjut," katanya.

BS dan FN saat diminta keterangan petugas mengaku keduanya sudah menjalin hubungan pacaran selama enam bulan. Bahkan sudah pernah melakukan hal yang sama sebanyak tiga kali di halaman Masjid Al-Ikhlas.

"Mengakui sudah berbuat yang sama selama tiga kali di tempat yang sama," ujarnya.

3. Mengaku hanya berciuman

Mobil Goyang di Parkir Masjid Wonosari,  Polisi Periksa 2 Remaja  ilustrasi berciuman (pexels.com/Loc Dang)

Kepada petugas, Edi mengatakan keduanya mengaku hanya sebatas berciuman saja, tidak melakukan perbuatan lainnya. "Ya sementara pengakuan mereka hanya sebatas ciuman saja," ungkapnya.

Polisi, lanjut Edi telah memanggil kedua orang tua pasangan remaja untuk menjalani mediasi.

"Ya akhirnya kami minta apel Senin dan Kamis karena tidak ada laporan dari kedua belah pihak," terangnya.‎

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya