Comscore Tracker

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari Mamanya

Hayo, siapa di antara kamu yang sama-sama hobi bangun siang?

Ketika libur, seringkali kita memilih untuk bangun siang setelah malamnya terjaga hingga larut. Buat yang tinggal jauh dari orangtua, tentu hal ini bukan menjadi masalah karena tidak akan ada yang melarang untuk bangun siang.

Namun, kamu yang masih serumah dengan orangtua, bangun siang bisa menjadi bahan omelan sang ibu, seperti halnya netizen berikut ini. Tak langsung mengomel dengan keras, sang ibu justru menyindirnya dengan kocak. Berikut para netizen yang kena sindir akibat bangun siang.

1. Sampai dibilang anak kos karena bangun kesiangan

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/seterahdeh

2. Sudah kayak nyonya besar yang bangun tidur langsung makan

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/bitterlovz

3. Meskipun dipanggil nyonya besar, tetap saja disuruh cuci piring

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/pipiiiyaaa

4. Wah sindiran yang jleb banget, nih!

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/soooooyaaaaa5

5. Malah ditagih uang kos sama mamanya

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/pwdepee

Baca Juga: Netizen Ini Minta Saran Nama Anak Berunsur Online Shop, Hasilnya Kocak

6. Wah, dianggap majikan nih sama mama!

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/matchalahbuatlo

7. Duh, ngeri kalau sampai tidur selamanya

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/matchalahbuatlo

8. Malah disambut pakai lagu kebangsaan

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/disaaaa__

9. Lah ternyata emaknya memang mau sewot

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/belomjelas

10. Nah ini baru mama idaman kaum rebahan

Gara-gara Bangun Siang, 10 Netizen Dapat Sindiran Kocak dari MamanyaTwitter.com/Refinahadi

Kocak bukan, sindiran para mama netizen ini? Kalau kamu pernah juga gak disindir mama saat bangun kesiangan?

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Netizen Ini Bandingkan Temannya dengan Mata Pelajaran

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya