Mulai Besok, Vape Expo Digelar di Jogja Expo Center (JEC)  

Gelaran ke-4, ada puluhan brand dari dalam dan luar negeri

Yogyakarta, IDN Times - Indonesia Vape Expo atau dikenal dengan INVEX INTERNATIONAL kembali digelar tahun ini. Masih sama seperti tahun sebelumnya, Jogja Expo Center (JEC) dipilih sebagai venue acara yang digelar dua hari tanggal 18 - 19 Februari 2023.

Vape expo terbesar di Indonesia, INVEX ingin memberikan gelaran dan experience terbaik untuk para vape enthusias, karena vape bukan lagi sekedar kebutuhan, namun sudah menjadi gaya hidup.

1. Semakin besar dibanding tahun sebelumnya

Mulai Besok, Vape Expo Digelar di Jogja Expo Center (JEC)  Jumpa pers INVEX INTERNATIONAL di Grand Diamond, Jumat (17/2/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Event tahun ini menjadi gelaran keempat INVEX, setelah sebelumnya diselenggarakan pada tahun 2017, 2018, dan 2020. "Dari suatu hal yang kecil pada tahun 2017, namun mimpi kami besar. Kami ingin mengembangkan industri vape di Indonesia dan Yogyakarta khususnya," ujar Founder INVEX, Tata Jamil, saat konferensi pers di Grand Diamond, Jumat (17/2/2023).

Pada gelaran tahun ini INVEX INTERNATIONAL mengusung tema Unity In Love. Diharapkan pengunjung yang nantinya datang bisa membawa dan merasakan cinta para vape enthusias.

2. Sederet musisi meriahkan acara

Mulai Besok, Vape Expo Digelar di Jogja Expo Center (JEC)  Penampilan band ska Tipe-X di hari kesepuluh Rock In Celebes 2021, 19 Desember 2021, yang berlangsung di parkir barat Trans Studio Mall (TSM) Makassar. (IDN Times/Achmad Hidayat Alsair)

Pada gelaran INVEX tahun ini, digandeng DISCOUNTNITE untuk memboyong sneaker market. Melengkapi selebrasinya, INVEX bekerja sama dengan MOREFUNTASTIC menghadirkan panggung MOREFUNTASTIC 4.5, dengan bintang tamu Tipe X, Morfem, Goodnight Electric, Perunggu, Soegi Bornean, Jumat Gombrong, Bravesboy, The Mayasona, Dabwok, Skandal, Srempet Gudal, The Melting Minds, Good Morning Everyone, dan Om Leo Berkaraoke feat Onadio Leonardo.

"Kami memang menggandeng artis, musisi, komunitas, pelaku usaha lainnya. Kami berharap juga pelaku usaha dengan konsep Business to Business (B2b yang dihadirkan bisa semakin memacu bisnis mereka," kata Board of Director INVEX, Azhari Aprianto.

Baca Juga: Tinitah Alam, Spot Healing dengan Lanskap Bukit Menoreh Kulon Progo  

Baca Juga: Sasmaka Dining & Cafe, Hidden Gem Baru di Jogja Utara

3. Puluhan brand berasal dari dalam dan luar negeri

Mulai Besok, Vape Expo Digelar di Jogja Expo Center (JEC)  Ilustrasi Bisnis. (IDN Times/Aditya Pratama)

Sebanyak 66 brand dari dalam dan luar negeri bakal hadir sebagai exhibitors dengan berbagai aktivasi. 

Dengan menjaring sebanyak-banyaknya vape store dan community bertemu dengan 66 brand yang hadir, diharapkan konsep B2B menjadi efektif untuk membangun networking baru. "Brand lokal juga tidak boleh putus asa, harus siap bersaing," kata Owner Vape On, Billie Juhiandi.

Baca Juga: Sneakers Gampang Rusak? Ini 5 Tips Agar Sepatumu Berumur Panjang   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya