Comscore Tracker

Bertemu Orang Tua, Tersangka Sate Beracun Ngaku Tak Berniat Membunuh  

Nani minta maaf dan tidak berniat untuk membunuh

Bantul, IDN Times - ‎Nani Aprillia Nurjaman, tersangka kasussate beracun akhirnya bertemu dengan keluarganya. Pertemuan tersebut dihadiri oleh kedua orang tua Nani dan kuasa hukum barunya. 

Salah satu kuasa hukum Nani, Anwar Ary Widodo mengatakan kliennya bertemu dengan keluarga pada Kamis (20/5/2021) di Mapolres Bantul

"Jadi saat orang tua dan Nani bertemu suasananya sangat mengharukan. Semuanya menangis," katanya saat dihubungi pada Jumat (21/5/2021).

1. Nani minta maaf

Bertemu Orang Tua, Tersangka Sate Beracun Ngaku Tak Berniat Membunuh  Nani Aprilliani alias Tika (25), tersangka pemberi order takjil maut yang tewaskan bocah 9 tahun di Bantul. (IDN Times/Daruwaskita)

Nani meminta maaf kepada orang tuanya dan mengaku tidak punya niatan untuk membunuh . 

"Kepada orang tuanya, Nani mengungkapkan permintaan maaf dan penyesalannya. Nani mengaku tidak punya niatan untuk meracuni. Nani bercerita mencampur sianida pada bumbu sate karena efeknya hanya mual-mual saja," ujar Ary.

Baca Juga: Kasus Sate Beracun, Nani dan Aiptu Tomi Bantah Sudah Nikah Siri

2. Kuasa hukum baru ditunjuk keluarga sejak Mei 2021

Bertemu Orang Tua, Tersangka Sate Beracun Ngaku Tak Berniat Membunuh  Kuasa hukum yang ditunjuk oleh keluarga dari Nani yakni Fajar Mulia, Wanda Satria dan R. Anwar Ari Widodo dari Law Office Anwar ARY & Partners (IDN Times/Istimewa)

Ary mengatakan dirinya bersama dengan Fajar Mulia, dan Wanda Satria Atmaja ditunjuk oleh pihak keluarga Nani menggantikan A sebagai kuasa yang disediakan oleh penyidik Polres Bantul.

"Penunjukan oleh keluarga Nani sejak 10 Mei 2021 lalu dan sekarang kami secara intensif mendampingi Nani," terangnya.

3. Orang tua Nani bertemu dengan keluarga Bandiman

Bertemu Orang Tua, Tersangka Sate Beracun Ngaku Tak Berniat Membunuh  Orang tua Nani berkunjung ke keluarga Bandiman untuk minta maaf atas perbuatan Nani. (IDN Times/Istimewa)

Selama mendampingi Nani, kata Ary pihaknya berusaha mempertemukan keluarga Nani dengan Bandiman yang anaknya meninggal dunia setelah mengonsumsi sate beracun.

"Hari Kamis (20/5/2021) kemarin kita ada pertemuan antara keluarga Nani dan Bandiman, yang secara ikhlas memberi maaf. Orang tua Nani yang didampingi kepala desa tempat tinggal Nani di Majalengka turut hadir dan menjadi saksi serta turut tahlil bersama," tambahnya lagi.‎

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya