Comscore Tracker

Prediksi Tren Warna hingga Tas 2021, Menurut Jedar dan Raline Shah  

Tren 2021, bentuk tas tak lagi besar

Sebentar lagi kita akan meninggalkan 2020, berganti tahun sejumlah perubahan tentu akan dilakukan, salah satunya dunia mode. Jelang tahun 2021, artis Jessica Iskandar dan Raline Shah memprediksi mengenai warna, motif dan gaya tas yang akan menjadi tren. Yuk kita simak seperti apa tren warna, motif dan bentuk tas tahun depan.

 

1. Warna netral atau soft akan banyak digunakan

Prediksi Tren Warna hingga Tas 2021, Menurut Jedar dan Raline Shah  unsplash/tamarabellis

Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang lembut diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti. Hal ini disampaikan oleh Jessica Iskandar. 

“Menurut aku tren warna tahun 2021 akan lebih soft, lebih kalem, lebih sendu, kayak contohnya olive green, lilac, itu bakal jadi favorit sih menurut aku, ditambah juga cream kayak warna-warna bata, tapi lebih soft lagi, jadi warna-warna begitu masih akan jadi trend 2021," ujar Jessica pada Minggu (13/12/2020). 

Dilansir dari Antara, Raline Shah menyatakan hal yang tidak jauh berbeda dengan Jedar. “Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminin pun lilac.”.

Baca Juga: 10 Inspirasi Model Dress ala Raline Shah, Elegan dan Berkelas!

2. Motif atau corak lembut

Prediksi Tren Warna hingga Tas 2021, Menurut Jedar dan Raline Shah  

Motif atau corak tahun depan menurut Jedar, yang bakal digemari adalah lebih kalem dan lembut. Warna-warna yang menjadi favorit dapat dipadukan dengan warna-warna lembut atau soft seperti garis-garis tipis dengan warna putih atau lebih model transparan, animal print diprediksi bakal seru.   

3. Tas kecil akan menjadi tren

Prediksi Tren Warna hingga Tas 2021, Menurut Jedar dan Raline Shah  Pexels/Pixabay

Sedangkan model tas yang diprediksi bakal jadi tren 2021, menurut Raline Shah mengusung konsep minimalis, sederhana dan lembut. Tas kecil yang ikonik diperkirakan jadi favorit dan cocok untuk padu padan tampilan sederhana.

“Tas kecil yang dapat diisi oleh telepon genggam dan beberapa kartu, menurut saya akan menjadi tren,” ujar Raline Shah.

Hal ini senada disampaikan Jessica Iskandar, artis yang menetap di Bali ini memprediksi trend tas kecil seperti hand carry atau hand bag yang dapat digunakan untuk menyimpan masker, hand sanitizer, handphone dan kartu pembayaran.

Baca Juga: 9 Inspirasi Gaya Rambut Jessica Iskandar, Berani Tampil Beda!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya