Polisi Tangkap Perampok di Rumah Pemain PSS Ze Valente 

Perampokan terjadi saat Ze Valente membela PSS

Sleman, IDN Times - Perampokan yang terjadi di rumah pemain asing PSS Sleman, Jose Valente atau yang akrab dipanggil Ze Valente akhirnya terkuak. Berdasarkan unggahan Insta story akun @zevalente10_official, semua miliknya yang sempat hilang telah kembali.  

1. Ucapkan terima kasih pada Polsek Ngaglik

Polisi Tangkap Perampok di Rumah Pemain PSS Ze Valente Unggahan Ze Valente . Instagram/zevakente10_official

Dalam unggahannya pemain asal Portugal ini menuliskan ucapan terima kasih kepada Polsek Ngaglik yang telah membantunya menemukan semua barangnya yang telah dicuri.

Terima kasih kepada @polsekngaglik telah membantu saya dalam menangani kasus ini. Puji syukur semua barang yang telah dicuri saat ini telah ditemukan dan semua data berharga mengenai kehidupan saya tetap ada. 

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Reskrim Polsek Ngaglik dipimpin IPTU Agus Setyo bersama AIPTU YS Udin dan tim. Bravo Indonesia Jaya!

 

2. Ini pelaku perampok di rumah Ze Valente

Polisi Tangkap Perampok di Rumah Pemain PSS Ze Valente Ilustrasi Maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Polisi menguak sosok pelaku perampokan yang menyasar rumah pemain PSS Sleman Ze Valente di Jalan Kaliurang, Ngaglik, Sabtu (27/8/2022) kemarin. Pelaku ternyata merupakan orang yang dikenal pemain berdarah Portugal itu.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana menyebut pelaku perampokan ternyat adalah asisten rumah tangga Ze Valente sendiri.

"(Pelaku) ternyata pembantunya sendiri," kata Ronny di Mapolres Sleman, Senin (29/8/2022).

Ronny pun menyebut pelaku kini sudah diamankan. Kendati, dia tak merinci bagaimana perkara ini maupun proses penangkapan yang bersangkutan.

"Itu sudah tertangkap (pelakunya)," ucapnya.

 

Baca Juga: Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dirampok 

Baca Juga: PSS Berikan Bantuan Hukum Bagi Keluarga Almarhum Suporter PSS   

3. Perampokan terjadi saat Ze Valente membela PSS

Polisi Tangkap Perampok di Rumah Pemain PSS Ze Valente Pemain asing baru PSS, Ze Valente. (Instagram.com/pssleman)

Perampokan di rumah Ze Valente terjadi pada Sabtu (27/8/2022) atau saat ia baru membela PSS Sleman. Kejadian pencurian baru diketahui publik setelah Valente menuliskan di Instagram bahwa kediamannya selama di Sleman yang terletak di Jalan Kaliurang dirampok. Informasi ini diunggahnya di Instagram pada Minggu (18/8/2022) siang. 

Baca Juga: Rumahnya Disatroni Maling, Ze Valente Minta Barang Dikembalikan

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya