PSS Sleman Ingin Kemenangan Perdana di Stadion Maguwoharjo

PSS akan bertemu Bhayangkara FC, Minggu (13/8/2023)

Sleman, IDN Times - Tren positif menjadi modal bagi PSS Sleman saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (13/8/2023) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laskar Sleman, di pertandingan terakhir mampu memenangkan laga melwan Persikabo 1973 dengan skor 3 - 2. 

1. Tak mau percaya diri berlebihan

PSS Sleman Ingin Kemenangan Perdana di Stadion MaguwoharjoPelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Instagaram/pssleman)

Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail menyatakan Bhayangkara FC adalah tim bagus, sehingga ia tak mau percaya diri berlebihan.

“Melihat posisi mereka saat ini, saya melihat Bhayangkara FC adalah tim yang bagus. Pasalnya, tidak ada perbedaan permainan yang mencolok dari tim papan atas dengan tim papan bawah di Liga saat ini,” ungkapnya dikutip laman resmi PSS, Jumat (11/8/2023).

 

2. Komposisi pemain asing The Guardian berkualitas

PSS Sleman Ingin Kemenangan Perdana di Stadion MaguwoharjoPesepak Bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC A Salles (tengah) berebut bola dengan penjaga gawang PSM Makassar M Reza (kanan) dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/nym. Bhayangkara-Fc-melawan-PSM-Makassa

Kekuatan Bhayangkara FC, menurut coach Mihail, memiliki komposisi pemain asing yang berkualitas. The Guardian, julukan Bhayangkara FC, memiliki potensi sebagai tim sepak bola dengan gaya menyerang.

Baca Juga: Cetak Gol Pertama untuk PSS, Hokky Merasa Gugup hingga Penuh Tekanan 

3. PSS ingin meraih kemenangan perdana di Maguwoharjo

PSS Sleman Ingin Kemenangan Perdana di Stadion MaguwoharjoStadion Maguwoharjo Sleman / google

PSS menurut Mihail, ingin meraih kemenangan perdana saat berlaga kandang di Stadion Maguwoharjo.   

“Kami akan bermain seperti melawan Persikabo, yakni bermain menyerang. Tentunya, kami ingin mengulangi lagi kemenangan tersebut dengan bermain menekan. Kami optimis bisa meraih kemenangan perdana di laga kandang,” pungkasnya.

Baca Juga: Jonathan Bustos Aktor Penting Kemenangan PSS

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya