Penggawa PSIM Jalani Latihan Perdana, 3 Hari Lagi Lawan Dewa United  

Tanggal 16 Desember, PSIM melawan Dewa United

Yogyakarta, IDN Times - Skuad Laskar Mataram langsung menjalani latihan perdana di Cikarang. Purwaka Yudi dan kawan-kawan hari ini menjalani latihan ringan guna mengembalikan kebugaran fisik usai perjalanan panjang.    

1. Seluruh pemain dalam kondisi bagus

Penggawa PSIM Jalani Latihan Perdana, 3 Hari Lagi Lawan Dewa United  Latihan pemain PSIM Jogja, Minggu (17/10/2021). psimjogja.id

Pelatih Fisik PSIM Yogyakarta, Asep Ardiansyah menyatakan saat ini seluruh penggawa PSIM Yogyakarta dalam kondisi fisik yang cukup bagus.

“Kondisi fisik pemain hari ini, secara keseluruhan tidak ada masalah. Kita hanya latihan aktivasi, dan untuk aspek fisik pun hanya maintenance saja guna menjaga kebugaran pemain selepas perjalanan yang cukup jauh dari Yogyakarta ke Cikarang,” ujar Asep, Senin (13/12/2021). 

 

Baca Juga: Jelang Babak 8 Besar, PSIM Minta Doa Restu ke Sri Sultan HB X

2. Purwaka dan Yudha kembali berlatih

Penggawa PSIM Jalani Latihan Perdana, 3 Hari Lagi Lawan Dewa United  Purwaka Yudhi (kanan) termotivasi melawan mantan klubnya - IDN Times/Tunggul Kumoro

Dilansir psim.id, pemain Laskar Mataram yang sempat mengalami masalah cedera yaitu Purwaka Yudi yang mengalami pembengkakan di bagian engkel dan Yudha Alkanza telah bergabung dalam sesi latihan sore meski masih dalam pantauan medis. 

“Alhamdulillah, Yudha dan Purwaka sudah gabung latihan meski masih dalam pantauan medis,” ujar Asep.

 

3. Pertandingan perdana di Cikarang, melawan Dewa United

Penggawa PSIM Jalani Latihan Perdana, 3 Hari Lagi Lawan Dewa United  Latihan PSIM Yogyakarta di Cikarang / psimjogja.id

PSIM memulai pertandingan 16 Desember melawan Dewa United, dilanjutkan 20 Desember melawan PSMS dan 23 Desember bertanding melawan Sulut United di Liga 2 Indonesia. 

Pertandingan PSIM kontra Dewa United akan dilakukan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Sejak kedatangannya, PSIM hanya mempunyai waktu tiga hari untuk beristirahat dan mennyesuaikan diri. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya