TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Empat Pemain Asing Siap Bela PSS Lawan Persikabo 

Harapkan dukungan suporter 

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic saat sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/3). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Sleman, IDN Times - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic bakal memainkan keempat pemain asingnya dalam laga melawan Tira Persikabo pada pekan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3).

Keempat pemain itu adalah Aaron Evans, Guilherme Batata, Zah Rahan, dan Yevhen Bokhashvili. "Ini empat pemain asing yang akan main," kata Dejan dalam sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Baca Juga: Ronaldinho Terjerat Paspor Palsu, Kini Ditahan di Paraguay

1. Enggan komentari status Alfonso

Alfonso de la Cruz (Instagram/pssleman)

PSS Sleman sendiri saat ini terdapat lima orang pemain asing. Selain empat nama di atas, masih terdapat satu bek asal Spanyol Alfonso de la Cruz. Sempat memperkuat lini pertahanan PSS musim kompetisi kemarin, nama Alfonso tak muncul dalam skuad yang didaftarkan PSS untuk musim kompetisi 2020 ini.

Disinggung soal kelebihan jumlah pemain asing ini, pelatih yang pernah menukangi Borneo FC dan Madura United ini enggan berkomentar. "Ada manajemen di sana, kamu tanya. Saya cuma fokus ke latihan," selorohnya.

2. Skuad lengkap

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dan winger, Jefri Kurniawan saat sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/3). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Sementara untuk menghadapi Laskar Padjajaran, dikatakan Dejan, skuad PSS tidak ada kendala. Semua fit, kecuali I Gede Sukadana yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Menghadapi skuad Persikabo yang menurutnya penuh pemain asing berkualitas, seperti Ciro Alves, Alex Dos Santos, juga Petteri Pennanen, Dejan berharap debutnya menangani PSS kali ini berakhir manis.

"Ini challenge besar untuk semua. Harapannya, semua bisa lancar dan kita bisa senang dan bawa menang untuk PSS," ucap pelatih asal Serbia itu.

Baca Juga: Dejan Antonic Gantikan Eduardo Perez Tangani Pimpin PSS Sleman

Berita Terkini Lainnya