Hokky Caraka Mengaku Belum Puas dengan Performanya

Terus tingkatkan latihan demi tampil maksimak

Sleman, IDN Times - Hokky Caraka menjadi salah satu pemain muda PSS Sleman dalam kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Meski sudah beberapa kali diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan, pemuda kelahiran Ponjong, Gunung Kidul itu mengakui perlunya peningkatan dalam dirinya.

“Tentu belum puas dengan penampilan saya di beberapa pertandingan ke belakang. Tujuan saya ingin membantu tim dengan gol dan assist. Namun, hal itu belum bisa saya wujudkan. Semoga kedepannya saya bisa membantu tim lebih banyak,” ujarnya dikutip laman resmi klub, Selasa (18/7/2023).

 

1. Hokky jadi pemain pengganti Yevhen

Hokky Caraka Mengaku Belum Puas dengan PerformanyaPemain Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka saat menghadapi Moldova. (Dok. PSSI)

Hokky selalu bermain sebagai pemain pengganti penyerang asing PSS, Yevhen Bokhasvili di babak kedua. Menurut Hokky hal tersebut tetaplah kesempatan untuk tampil. Menghadapi kondisi tersebut, Ia tetap optimis bakal mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak.

“Tentunya itu menjadi kesempatan bagi saya untuk tampil meskipun dari babak kedua. Hal itu membantu kepercayaan diri saya meningkat meskipun harus diakui untuk nyetel dengan teman-teman yang lain dan melihat kondisi lapangan tetap harus membutuhkan waktu lebih. Namun semakin lama, hal itu bukan masalah,” ungkap pemilik nomor punggung 80 di PSS ini.

2. Hokky terus tingkatkan kemampuannya

Hokky Caraka Mengaku Belum Puas dengan PerformanyaPemain PSS Sleman Hokky Caraka. Instagram/pssleman

Menurut Hokky, kondisi yang ada saat ini tidak membuatnya berhenti untuk meningkatkan performa yang lebih bagus. Ia pun melakukan dengan latihan tambahan bersama tim pelatih.

“Terutama asisten pelatih yang banyak membantu saya dalam latihan tambahan yang saya lakukan. Berdiskusi dengan tim pelatih tentang apapun hal yang bisa saya tingkatkan juga menjadi cara saya untuk meningkatkan performa dalam bermain,” ujarnya.

Baca Juga: 2 Pemain Ikut Seleksi Timnas U-17, PSS Sleman: Jangan Sia-siakan

3. Pemain PSS kembali berlatih dua sesi

Hokky Caraka Mengaku Belum Puas dengan PerformanyaHokky Caraka saat bergabung PSS Sleman.(instagram.com/hokkycaraka_)

Hokky bersama dengan pemain lainnya kembali melakukan latihan rutin dengan dua sesi latihan pagi dan sore setelah menjalani laga di kandang Barito Putera beberapa waktu lalu. “Hari ini latihan pagi dimulai dengan gym. Latihan ini dilakukan untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah perjalanan jauh kemarin dan kami libur satu hari. Sore harinya, kami melakukan latihan pengkondisian ditambah taktikal sedikit dari pelatih,” katanya.

Baca Juga: Komdis PSSI Beri Hukuman 4 Klub Liga 1, PSS harus Bayar Rp50 Juta 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya