PSS Bertemu Barito Putera, Bakal Reuni dengan Ega Rizky

PSS akan bertemu Barito Putera pada Jumat (14/7/2023)

Sleman, IDN Times - Tim PSS Sleman hari ini, Rabu (12/7/2023) bertolak menuju Samarinda, Kalimantan Timur. Tim Super Elang Jawa akan bertemu Barito Putera pada Jumat (14/7/2023) untuk pertama kalinya pada liga 1 Indonesia 2023/2024.   

1. Tim berangkat pagi tadi

PSS Bertemu Barito Putera, Bakal Reuni dengan Ega RizkyTim Super Elang Jawa akan bertemu Barito Putera pada Jumat (14/7/2023) untuk pertama kalinya pada liga 1 Indonesia 2023/2024.  (pssleman.id)

Berdasarkan unggahan akun Instagram @pssleman, tim PSS Sleman berangkat pagi tadi. Pagi ini penggawa Super Elja sudah berangkat menuju Kalimantan guna menjalani laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2023/24 kontra tuan rumah Barito Putera.

Semoga sehat dan selamat sampai tujuan, dan semoga bisa membawa pulang poin maksimal, penggawa! 🦅

2. PSS dan Barito bermain imbang laga uji coba

PSS Bertemu Barito Putera, Bakal Reuni dengan Ega RizkyPSS Sleman bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera (pssleman.id)

Sebelum kompetisi liga 1 bergulir, PSS bertemu dengan Barito FC dalam laga uji coba Sabtu (17/6/2023) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Saat itu kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. 

PSS Sleman saat ini memperoleh angka 4 dari dua kali pertandingan melawan Bali United dan Persis Solo. Hasil yang sama diperoleh Barito Putera, yaitu memperoleh tiga angka saat melawan Persita dan berakhir imbang lawan Persebaya.

Baca Juga: Pemain PSS Beberkan Penyebab Super Elja Imbang Lawan Barito 

3. Bertemu dengan Ega Rizky

PSS Bertemu Barito Putera, Bakal Reuni dengan Ega RizkyPenjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky /pssleman

Pertemuan PSS besok, merupakan reuni dengan mantan penjaga gawang Super Elja Ega Rizky. Ega telah bersama PSS dari tahun 2018 hingga 2023 awal. Saat ini penjaga gawang asal Banyumas ini menjadi bergabung di Barito Putera. 

Dikutip laman Liga Indonesia Baru, pelatih kiper Barito Putera Luis Fernando akan menempatkan Ega saat menjamu PSS Sleman di Stadion Demang Lehman. Hal ini menyusul hasil maksimal yang dilakukan Ega. 

Baca Juga: PSIM Pantau Potensi Pemain Muda dari Porda Kota Yogyakarta 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya