PSS Sleman Janji Tampilkan Kekuatan Penuh Lawan Persis Sore Nanti 

Tiket hampir ludes terjual

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman bakal melanjutkan tren permainan positif menghadapi Persis Solo hari ini, Jumat (7/7/2023) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo. 

Kapten Tim PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan tim tidak akan jumawa dengan kemenangan atas Bali United pekan lalu. Kapten Super Elja ini mengingatkan bahwa Tim Persis Solo adalah tim kuat yang pernah meraih kemenangan dari PSS di putaran kedua Liga 1 2022/23 dengan skor besar.

“Tentunya, kami ingin melanjutkan tren positif mulai di pertandingan awal. Ini laga perdana PSS main di Maguwoharjo, saya yakin kami mendapatkan dukungan penuh dari suporter yang sangat penting bagi mental pemain,” ujar Kim, dikutip laman resmi PSS, Kamis (6/7/2023). 

1. Tiket hampir ludes terjual

PSS Sleman Janji Tampilkan Kekuatan Penuh Lawan Persis Sore Nanti Suporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Antusias tinggi PSS Fans menghadiri laga PSS Sleman kontra Persis Solo juga disorot oleh Pelatih PSS Sleman. Hal ini terlihat dari tiket yang hampir ludes terjual. 

“Poin utamanya mereka datang ke Stadion karena kecintaan mereka terhadap PSS dan siap memberikan dukungan yang besar. Saya optimis pertandingan besok PSS bermain bagus dan semoga memberikan hasil yang terbaik,” ujar Mihail. 

 

2. Tim tak boleh merasa jumawa

PSS Sleman Janji Tampilkan Kekuatan Penuh Lawan Persis Sore Nanti PSS Sleman meraih kemenangan atas Bali United FC dalam laga perdana Liga 1 2023/24. (Dok. PSS Sleman)

Mihail menerangkan kemenangan atas Bali United harus disambut disikapi dengan tenang dan meminta tim tidak terlena. Menurutnya saat ini persaingan liga semakin ketat dan berat dengan jarak poin sangat dekat.

"Tim- tim besar memulai liga dengan hasil imbang, Borneo, Persib, Persija dan PSM. Itulah alasan kami mempersiapkan Tim PSS dengan detail dan tidak jumawa dengan lawan. Kami bermain dengan karakter yang kuat dan memainkan dengan cara kami serta mendapatkan hasil yang terbaik dari laga ini,” ucapnya.

Baca Juga: PSS Siapkan Rencana Matang dan Detail Lawan Persis Solo

3. PSS akan menurunkan kekuatan penuh

PSS Sleman Janji Tampilkan Kekuatan Penuh Lawan Persis Sore Nanti Logo PSS Sleman / pssleman.id

Menghadapi Persis Solom tim akan bermain dengan kekuatan penuh. Coach Mihail menegaskan para pemainnya dalam kondisi bugar.

“Tidak ada pemain yang absen. Kami tetap menurunkan komposisi pemain yang sama ketika melawan Bali United. Kami bersiap berhadapan dengan lawan yang baru bagi saya sendiri. Perlu diketahui, bahwa PSS berada di jalur yang benar menjalani kompetisi musim ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Bek PSS Ansanay Janji Main Maksimal Lawan Persis Solo

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya