Comscore Tracker

Sejumlah Artis Hadiri Pasar Rakyat dan Deklarasi Capres PPP

Ada Ginanjar sampai Ucok Baba

Sleman, IDN Times - Sejumlah artis turut hadir dalam acara deklarasi Capres dan bazar Pasar untuk Rakyat, di kediaman Plt Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Mardiono, di Harjobinangun, Pakem, Sleman, Rabu (26/4/2023). Artis yang hadir tersebut dijadwalkan menghibur tamu yang datang.

"Ini kami datang bersama Pak Sumadi Wakil Walikota Serang ke sini, ditugasi untuk menghibur pesta rakyat ini," ujar salah satu pelawak Ginanjar.

1. Sejumlah pelawak hadir

Sejumlah Artis Hadiri Pasar Rakyat dan Deklarasi Capres PPPSejumlah artis dalam acara deklarasi Capres dan bazar Pasar untuk Rakyat PPP. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Dari pantauan di lapangan, Ginanjar hadir bersama dengan pelawak lainnya, di antaranya Ucok Baba, Daus Mini dan Ahong. "Ada anak-anak kecil ini," canda Ginanjar.

Ginanjar mengungkapkan konsep hiburan ini masih dalam suasana Lebaran. "Mengalir saja menyapa masyarakat di Jogja, dalam rangka Idul Fitri, maaf-maafan. Itu bercandaan kita," ujarnya.

2. Pasar untuk Rakyat dibuka sore

Sejumlah Artis Hadiri Pasar Rakyat dan Deklarasi Capres PPPRapimnas PPP di Yogyakarta, Selasa (25/4/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Direncanakan Pasar untuk Rakyat yang digelar PPP ini akan dibuka pada sore hari. Diagendakan juga setelah dua hari lalu PPP menggelar rapat majelis dan Rapimnas, akan mengumumkan arah politik mereka di Pilpres 2024 mendatang.

Mardiono menyebut PPP sudah mengantongi nama Calon Presiden (Capres) yang didukung untuk Pilpres 2024 mendatang. PPP juga membuka komunikasi dengan partai pengusung lain serta Capres terkait, dan akan mengumumkan pada Rabu (26/4/2023) ini.

Baca Juga: PPP Siap Umumkan Nama Tokoh yang Bergabung, Sandi Merapat?

3. Sudah ada keputusan akan diumumkan

Sejumlah Artis Hadiri Pasar Rakyat dan Deklarasi Capres PPPPlt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, dalam Rapimnas PPP di Yogyakarta, Selasa (25/4/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Sebelumnya, Mardiono mengatakan nama capres yang akan didukung PPP ini telah dibahas saat rapat dengan majelis partai. Kemudian diputuskan saat Rapimnas di rumahnya, Selasa (25/4/2023).

"Dari tahapan itu sudah diambil keputusan, tapi nanti pengumuman secara resmi saya akan komunikasikan dulu dengan para pihak terkait didalam perpolitikan ini," ujar Mardiono seusai Rapimnas.

Baca Juga: PPP Kantongi Nama Capres, Segera Komunikasi dengan Partai Terkait

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya