Comscore Tracker

Prambanan Jazz 2022 Dimulai, Ada Fariz RM hingga Ndarboy Genk  

Prambanan Jazz dimulai malam ini hingga Mingggu (3/7/2022)

Sleman, iDN Times - Vakum selama dua tahun akibat pandemik, akhirnya gelaran Prambanan Jazz 2022 dimulai tahun kembali hari ini, Jumat (1/7/2022) hingga Minggu (3/7/2022). 

Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival Anas Syahrul Alimi mengatakan acara yang digelar secara hybrid--digelar online dan offline ini akan menampilkan banyak kolaborasi. 

1. Ndarboy Genk akan tampil dengan Mendung Tanpa Udan versi Jazz

Prambanan Jazz 2022 Dimulai, Ada Fariz RM hingga Ndarboy Genk  instagram.com/ndarboy_genk

Anas menyampaikan salah satu musisi asal Jogja akan manggung di Prambanan jazz 2022, yaitu penyanyi dan pencipta lagu Mendung Tanpa Udan, Ndarboy Genk dengan Kukuh Kudamai akan dinyanyikan dengan versi jazz.  

"Ndarboy Genk yang biasanya nyanyi Mendung Tanpa Udan denga versi koplo, akan dibawakan dengan jazz," ujar Anas, Kamis (30/6/2022). 

 

2. Fariz RM akan menampilkan remix dari karya masterpiece

Prambanan Jazz 2022 Dimulai, Ada Fariz RM hingga Ndarboy Genk  jumpa pers jelang perhelatan Prambanan Jazz Festival 2022 di Prambanan Jazz Caffe, Sleman, Kamis (30/6/2022). Antara Foto / Andreas Fitri Atmoko

Beberapa kolaborasi yang hadir di acara ini adalah penyanyi Andien, Fariz RM serta The Everyday Band dengan Mus Mujiono, Deddy Dhukun, hingga Nania Yusuf.

Andien akan kolaborasi dengan penyanyi yang masih dirahasiakan, sedangkan Fariz RM bersama Diskoria.

"Akan menampilkan suguhan yang berbeda, kolaborasi dengan Diskoria akan bernuansa citypop dan disko. Remix dari masterpiece Fariz RM," ujar penyanyi Barcelona ini.

Baca Juga: 19 Event Wisata Jogja Juli 2022, Ada Prambanan Jazz!

3. Hadirkan penyanyi 3 generasi

Prambanan Jazz 2022 Dimulai, Ada Fariz RM hingga Ndarboy Genk  Candi Prambanan. (IDN Times/Holy Kartika)

Prambanan Jazz 2022 yang dipromotori Rajawali Indonesia mengusung tema Sewindu Merayakan Rindu dan menampilkan musisi terbaik Indonesia yang datang dari tiga generasi, antara lain Andien, Diskoria feat Fariz RM, Iskandar Widjaya feat Erik Shondy, Kahitna, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Kunto Aji, Mus Mujiono, Orkes Sinten Remen, Maliq & D'Essentials, hingga Tulus itu akan digelar di Kompleks Candi Prambanan. 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya