Comscore Tracker

Lebaran di Yogyakarta, Jokowi Bagikan Kaos Warna Hitam 

Kegiatan Jokowi di Yogyakarta bagi sembako hingga kaos

Yogyakarta, IDN Times - Ada peristiwa unik saat Presiden Joko Widodo berada di Yogyakarta. Pada hari Selasa (3/5/2022), ia membagikan kaos kepada beberapa warga yang menunggunya saat bermain dengan kedua cucunya, yaitu Jan Ethes dan Sedah Mirah. 

1. Warga Solo menerima kaos dari Jokowi

Lebaran di Yogyakarta, Jokowi Bagikan Kaos Warna Hitam Dewi, salah seorang penerima kaos dari Jokowi / tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

Salah seorang warga Solo, Dewi mengatakan ia beruntung menjadi salah satu penerima kaos yang diberikan langsung oleh Presiden Jokowi.

"Tadi saya bilang Selamat Hari Raya Idul Fitri, kemudian Pak Jokowi tanya asal saya dari mana? Saya jawab dari Solo," ujar perempuan berambut sebahu ini. 

Dewi menambahkan Jokowi juga menitipkan salam kepada warga Kampung Sewu tempatnya tinggal di Kota Solo. 

Hal yang sama disampaikan oleh oleh Eko, yang berasal dari Surabaya. Ia mendapatkan dua buah kaos untuk anak-anaknya.  

Baca Juga: Jokowi Ingatkan Warga Hindari Pulang ke Rumah pada Tanggal 6-8 Mei  

2. Alif mencium kaos berkali-kali

Lebaran di Yogyakarta, Jokowi Bagikan Kaos Warna Hitam Alfi, salah seorang penerima kaos dari Jokowi / tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

Ada juga seorang anak yang bernama Alif yang diundang Jokowi masuk ke dalam halaman Gedung Agung Yogyakarta. Dari unggahan YouTube Sekretariat Presiden, warga Temanggung ini langsung mencium kaos pemberian Jokowi berkali-kali. 

"Rasanya senang banget bisa dipanggil oleh pemimpin Indonesia. Saya juga ditanya asalnya dari mana? saya jawab dari Temanggung," ujar Alif.  

3. Jokowi dan cucu naik andong keliling halaman depan Gedung Agung Yogyakarta

Lebaran di Yogyakarta, Jokowi Bagikan Kaos Warna Hitam Jokowi dan cucunya naik andong di halaman Gedung Agung, Yogyakarta / Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

Tak hanya menyerahkan kaos, Jokowi juga menyempatkan naik andong bersama kedua cucunya. Mereka mengelilingi halaman depan Istana Kepresidenan Yogyakarta yang berada di kawasan Malioboro tersebut. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Klaim Arus Mudik Tahun Ini Berjalan Lancar  

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya