Buntut Kasus Parkir di JCM, Polisi Periksa Saksi dan Korban     

Ini kronologi kasus parkir Jogja City Mal Sleman

Sleman, IDN Times - Kepolisian Resor Sleman melakukan penyelidikan terhadap laporan kasus dugaan pemukulan yang dilakukan pengunjung Jogja City Mall (JCM) terhadap petugas parkir di area parkir mobil pusat perbelanjaan tersebut pada Minggu (17/4/2022) sore.

 

1. Polisi kumpulkan bukti

Buntut Kasus Parkir di JCM, Polisi Periksa Saksi dan Korban     websites

Saat ini polisi masih belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut, masih mendalami bukti-bukti, dan mengumpulkan keterangan para saksi.

"Polres Sleman telah menerima laporan dari kasus dugaan pemukulan petugas parkir tersebut dari pihak pengelola JCM," kata Kepala Seksi Humas Polres Sleman AKP Edy Widaryanta, Senin (28/4/2022). 

 

2. Belum ada tersangka

Buntut Kasus Parkir di JCM, Polisi Periksa Saksi dan Korban     Ilustrasi pelat nomor. IDN Times/Dok. Humas Polda Metro Jaya

Edy memaparkan saat ini polisi belum menetapkan tersangka atas kasus tersebut, polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan.  

"Saat ini belum ada penetapan tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan tersebut. Penanganan masih pada tahap pemeriksaan korban dan saksi-saksi," kata Edy dikutip Antara. 

 

Baca Juga: Jadi Korban Nuthuk Harga di Kota Yogyakarta, Segera Lapor ke Sini!

3. Kronologi peristiwa di JCM

Buntut Kasus Parkir di JCM, Polisi Periksa Saksi dan Korban     pixabay

Tayangan video yang diunggah oleh akun Twitter @nengutets berisikan pengemudi sebuah mobil dan rekannya marah kepada petugas parkir di lokasi parkir Jogja City Mall (JCM) Jalan Magelang, Kabupaten Sleman.

Dalam video tersebut disertai keterangan melalui tulisan diketahui kejadian dipicu karena karcis parkir mobil hilang. Kemudian petugas minta bukti STNK sebagai salah satu syarat, namun saat dicocokkan, nomor pelat kendaraan mobil tersebut berbeda dengan yang tertera di STNK.

Mendapati hal tersebut petugas tidak membuka palang parkir sehingga memicu kemarahan pengendara mobil dan berujung keributan.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya