Comscore Tracker

Bonus Bagi Greysia dan Apriyani, Kopi Gratis hingga Uang Rp6 Miliar   

Ucapan terima kasih terus disampaikan untuk keduanya

Pasangan bulu tangkis ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal mendapat banyak bonus setelah menyabet medali emas pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021).

Berbagai pihak telah berjanji memberikan bonus bagi Greysia dan Apriyani, mulai hadiah uang, usaha hingga jajan gratis seumur hidup. Yuk kita lihat apa saja yang akan diterima pasangan Greysia dan Apriyani Rahayu. 

 

Baca Juga: 8 Fakta Greysia/Apriyani, Peraih Emas Pertama Olimpiade Tokyo   

1. Hadiah uang Rp6 miliar

Bonus Bagi Greysia dan Apriyani, Kopi Gratis hingga Uang Rp6 Miliar   Mata uang uang Indonesia (Shutterstock/Maciej Matlak)

Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan memberikan bonus berupa uang kepada kontingen Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo. Hadiah uang yang digelontorkan tak sedikit. Peraih medali emas mendapatkan Rp5 miliar, perak Rp2 miliar, dan perunggu Rp1 miliar. 

 

Hadiah tak hanya datang dari pemerintah saja, bonus juga datang dari pihak swasta. Twitter @Grab Indonesia, memberikan tambahan hadiah masing-masing Rp500 juta juta, dan Rp100 juta untuk pelatih Eng Hian. 

Selamat buat Greysia & Apriyani yang sukses persembahkan medali emas! Grab Indonesia punya persembahan masing-masing Rp500jt untuk kalian, juga Rp100jt untuk Pak Eng Hian, plus 1 tahun GRATIS pesan GrabFood untuk kalian & seluruh atlet Indonesia peraih medali perak & perunggu

2. Tanah dan rumah

Bonus Bagi Greysia dan Apriyani, Kopi Gratis hingga Uang Rp6 Miliar   Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021). (dok. NOC Indonesia)

Selain hadiah uang, bonus lainnya juga berupa sebidang tanah yang dijanjikan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut untuk Greysia Polii yang merupakan atlet berdarah Manado, Sulawesi Utara.

Pemerintah Kabupaten Konawe, tempat lahir Apriyanti Rahayu juga tak mau ketinggalan. sebidang tanah telah disiapkan.  

Hastomo Arbi dalam Instagram pribadinya menggungah sebuah tulisan yang memnginformasikan adanya hadiah bagi Greysia, Apriyani dan pelatih Eng Hian , masing-masing sebuah aparteen di kawasam BSD City Serpong, Tangerang. 

Dan untuk menghargai jerih payahmu, selamat ya ada hadiah untuk kamu :
3 UNIT APARTEMEN B RESIDENCE buat ketiga kebanggan Indonesia : @greyspolii , @r.apriyanig sama coach @enghian
Saya hanya perantara 🙏🙏

3. Usaha minuman kekinian dan bakso aci

Bonus Bagi Greysia dan Apriyani, Kopi Gratis hingga Uang Rp6 Miliar   Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu berpelukan setelah mereka berhasil meraih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan.

Sebuah usaha diberikan oleh penyanyi jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie. Melalui Instagram @brisiajodie96, satu usahanya berupa minuman kekinian Es Teh Indonesia. 

"Kita akan memberikan Outlet Es Teh Indonesia sebagai tanda terima kasih&bentuk apresiasi kerja kerasnya. 

Ada pula bonus gerai kuliner Baso Aci Akang dari Influencer sekaligus Youtuber Arief Muhammad. Dalam akun Instagram, Senin, ia mengucapkan selamat sekaligus berjanji memberikan Greysia/Apriyani masing-masing paket usaha bakso tersebut.

 

4. Kopi gratis seumur hidup

Bonus Bagi Greysia dan Apriyani, Kopi Gratis hingga Uang Rp6 Miliar   Filosofi Kopi (Instagram/riodewantoro

Tak ketinggalan pemilik kedai kopi Chicco Jerikho, berjanji memberikan kopi gratis di semua cabang usahanya.

Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride 🙏🏽
buat sang juara INDONESIA
@greyspolii dan @r.apriyanig

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya