Kejadian Sudah 10 Tahun Lalu, Polisi Kesulitan Ungkap Kematian Ayu

Polisi telah periksa 7 orang saksi 

Bantul, IDN Times - Polres Bantul masih melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus kematian Ayu Shelisa yang ditemukan kerangkanya dalam septic tank. Sejauh ini polisi sudah memeriksa 7 saksi untuk mengungkap kematian Ayu Shelisa.

Kerangka Ayu ditemukan di dalam septic tank yang berada di pekarangan rumah milik mertua Ayu yang terletak di Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul pada Minggu petang (22/12) tahun lalu.

Baca Juga: Suami Ayu Korban Septic Tank Pernah Beberapa Kali Coba Bunuh Diri

1. Sampai saat ini 7 saksi telah dimintai keterangan oleh penyidik‎

Kejadian Sudah 10 Tahun Lalu, Polisi Kesulitan Ungkap Kematian AyuPetugas PMI Bantul evakuasi kerangka manusia dari dalam septic tank. IDN Times/Istimewa

Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulityono mengatakan penyidik masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini. Walaupun telah memeriksa 7 orang, pihaknya masih membutuhkan satu saksi lainnya.

"Ya kita masih dalami, masih butuh seorang saksi lagi sehingga nantinya total saksi yang kita minta keterangan sebanyak 8 orang," ungkapnya.

2. Tempat tinggal Ayu dan mertuanya jauh dari tetangga

Kejadian Sudah 10 Tahun Lalu, Polisi Kesulitan Ungkap Kematian AyuWaluyo (kanan) ayah almarhum Edi Susanto terduga pembunuh istrinya Ayu Selisa

Wachyu tak membantah penyidik memang kesulitan untuk kasus kematian Ayu karena kasus tersebut sudah terjadi lebih dari 10 tahun dan saat ditemukan sudah menjadi kerangka.

"Keluarga mertua dari Ayu tempat tinggalnya dengan tetangga jaraknya cukup jauh dan juga tertutup. Termasuk Ayu juga tertutup dengan tetangganya," ujarnya.

3. Polisi kesulitan menemukan teman Ayu saat masih hidup‎

Kejadian Sudah 10 Tahun Lalu, Polisi Kesulitan Ungkap Kematian AyuKapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulityono. IDN Times/Daruwaskita

Penyidik pun telah menelusuri toko tempat Ayu pernah bekerja, namun toko tersebut sudah tutup. Teman Ayu pun juga tidak diketahui keberadaannya.

"Sampai teman kerja pun kita selidiki, namun karena kejadiannya sudah 10 tahun yang lalu kita alami kesulitan," terangnya.

Baca Juga: Pengakuan Kakak Kembar Ayu, Adiknya Kerap Cekcok dengan Suami

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya