Dua Hari Lagi Menikah, Arif Meninggal Dunia karena Kecelakaan 

Aduh sedihnya...

Gunungkidul, IDN Times - Nasib naas menimpa dua orang warga Dusun Pakel Kopek, Giricubo, Gunung.

Korban yang bernama M Arif Alfriyanto, bersama dengan ibunya Susiyem meninggal dunia saat bertabrakan dengan truk.  Padahal Arif, dua hari lagi akan melangsungkan pernikahan. 

 

1. Tak biasanya korban Susiyem pergi tanpa pamitan kepada keluarga‎

Dua Hari Lagi Menikah, Arif Meninggal Dunia karena Kecelakaan IDN Times/Daruwaskita

Suwondo adik dari Susiyem menjelaskan, Arif bersama dengan ibunya pergi ke Wonosari untuk membeli berbagai kebutuhan untuk pernikahan yang akan dilakukan Jumat (16/8).

Suwondo mengaku tak biasanya kakaknya, Susi tidak mengajaknya saat akan pergi ke Wonosari, padahal dirinya yang selalu mengantar setiap kali kakaknya ingin bepergian.

"Jadi tidak ada pemberitahuan sama sekali, biasanya saya pasti diberitahu kalau mau pergi," katanya, Rabu (14/8).

2. Korban Arif akan menikah pada Jumat lusa

Dua Hari Lagi Menikah, Arif Meninggal Dunia karena Kecelakaan Unsplash.com/Wu Jianxiong

Arif sendiri akan menikah pada hari Jumat atau 2 hari lagi, sedangkan undangan sudah disebar kepada para tetangga, teman dan keluarga.

"Arif itu hanya hidup bersama dengan ibunya dan adiknya yang TK, sedangkan ayahnya bekerja di Jakarta sebagai sopir," ungkapnya.

Pemakaman sendiri akan dilakukan hari Kamis (15/8) besuk karena ayah dan saudaranya yang tinggal di Jakarta baru dalam perjalanan menuju Gunungkidul.

"Ya, besuk dimakamkan karena ayahnya baru tiba besuk di rumah duka," katanya.

3. Jalan menikung, korban tak bisa kuasai kendaraan

Dua Hari Lagi Menikah, Arif Meninggal Dunia karena Kecelakaan IDN Times/Cije Khalifatullah

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan menjelaskan peristiwa naas yang menimpa ibu dan anak itu berawal ketika korban berangkat dari rumah. Saat menuju Wonosari tepatnya di Jalan Bedoyo-Rongkop, Arif tidak mampu menguasai kendaraan disebabkan kondisi jalan menikung ke arah kiri. Pada saat bersamaan dari arah depan munculnya truk sehingga kecelakaan tak bisa dihindari. 

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Wonosari dalam kondisi telah meninggal dunia. Sedangkan sopir kan kernet truk diamankan di Mapolres Gunungkidul.

" Iya, ada dua korban meninggal dunia langsung di tempat kejadian. Korban meninggal luka dibagian perut, tangan, pinggang. Sedangkan pembonceng mengalami luka dibagian kepala," katanya.‎

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You