Besok Konser Denny Caknan, Polres Bantul Tutup Sejumlah Ruas Jalan  

Polisi gelar operasi miras dan sajam di lokasi konser

Bantul, IDN Times - Polres Bantul bersiap melakukan rekayasa lalu lintas saat konser musik Pajak Award 2022 di lapangan Trirenggo, Bantul yang digelar, Jumat (25/11/2022) malam. Konser musik ini akan dimeriahkan penyanyi dangdut Denny Caknan

 

1. Jalan ditutup mulai pukul 16.00 WIB

Besok Konser Denny Caknan, Polres Bantul Tutup Sejumlah Ruas Jalan  Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry. (Dok. Polres Bantul)

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK melalui Kasihumas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan jalan akan ditutup mulai pukul 16.00 WIB.

“Informasi dari Satlantas Polres Bantul,  Jalan Ir. H. Juanda baik yang dari arah barat, timur, utara dan selatan Lapangan Trirenggo akan ditutup sementara,” kata Jeffry, Kamis (24/11/2022).

 

2. Minta pengendara motor pilih jalur alternatif

Besok Konser Denny Caknan, Polres Bantul Tutup Sejumlah Ruas Jalan  Rekayasa arus lalu lintas konser Denny Cakna di Lapangan Trirenggo, Bantul, Jumat (25/11/2022)

Pengguna jalan diminta untuk memaklumi adanya penutupan semua ruas jalan menuju Lapangan Trirenggo. Ia meminta warga untuk menggunakan jalur alternatif.

“Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, namun hal ini menjadi upaya kami untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tentunya kemacetan lalu lintas,” ujar Jefrry. 

 

Baca Juga: 5 Wisata Gua di Bantul, Simpan Cerita Historis yang Menarik

Baca Juga: Chord Lagu Denny Caknan - Kartonyono Medot Janji, Sindiran Buat Mantan

3. Gelar operasi miras dan sajam di lokasi acara

Besok Konser Denny Caknan, Polres Bantul Tutup Sejumlah Ruas Jalan  pexels.com/rebcenter moscow

Diharapakan, acara dapat berjalan dengan aman dan lancar, polisi mengimbau masyarakat untuk menjaga barang pribadinya seperti dompet, ponsel dan kendaraan.

Petugas juga melaksanakan operasi minuman keras (miras) dan senjata tajam maupun benda berbahaya lainnya di lokasi acara. 

“Kami sebar anggota Satreskrim dan Satintel untuk antisipasi adanya copet dan pencurian kendaraan bermotor di seputaran Lapangan Trirenggo,” pungkasnya.
 

Baca Juga: 5 Wisata Alam Hits dan Eksotis di Bantul, Suasananya Mantul!

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya