TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dikeroyok, Pelajar Asal Bantul Tewas Disabet Sajam

Seorang pelaku yang diduga terlibat pengeroyokan ditangkap‎

Ilustrasi orang meninggal dunia. IDN Times/Sukma Shakti

Yogyakarta, IDN Times - Egi Hermawan (17), seorang pelajar di salah satu SMK swasta di Kota Yogyakarta harus meregang nyawa usai dibacok segerombolan orang tak dikenal pada Minggu petang (22/9). Insiden tersebut terjadi tepat di depan swalayan Superindo, Jalan Menukan, Karangkajen, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Warga Dusun Sawit, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, ini mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian perut. Lokasi pembacokan sendiri saat ini telah diberi garis polisi oleh petugas.

1. Korban dan temannya sempat dikejar kelompok pelaku

Pexels.com

Agus, saksi yang juga petugas parkir di Swalayan Superindo, mengatakan aksi pembacokan berlangsung cukup cepat. Sebelum aksi pembacokan terjadi, sempat terjadi kejar-kejaran sekelompok orang tak dikenal dengan korban dan seorang temannya.‎

"Jadi itu di simpang 4 Jogokaryan sempat ramai dan ada yang lari ke timur lalu dikejar oleh kelompok tersebut. Tadi yang dikejar sempat ada yang masuk ke toko swalayan," ungkapnya, Minggu malam (22/9).

2. Kelompok pengeroyok bawa sabuk dengan mata gir dan clurit ‎

IDN Times/M.Idris


‎Kelompok yang mengejar korban dan seorang temannya menggunakan sepeda motor matic. Bahkan ada beberapa anggota kelompok yang mengejar membawa gir yang dimodifikasi.

"Tadi ada yang bawa sabuk yang ada girnya. Ada yang tertangkap dan dikeroyok. Kemudian tergeletak, setelah saya datangi ada luka di perut yang mengeluarkan banyak darah," tuturnya.

Berita Terkini Lainnya