Promo Kemerdekaan, Pertamina Beri Cashback hingga 45 Persen

Promo lewat aplikasi MyPertamina

Yogyakarta, IDN Times - Pertamina memberikan cahback 45 persen pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Promo ini bisa didapatkan untuk pembelian BBM produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

MyPertamina Merdeka Cashback 45 persen berlangsung mulai 25 Juli–31 Agustus 2023 atau selama 38 hari. Promo dengan sistem pembayaran cashless memang terus didorong.

1. Syarat mendapatkan promo kemerdekaan

Promo Kemerdekaan, Pertamina Beri Cashback hingga 45 PersenPromo Pertamina hari kemerdekaan. (Dok. Istimewa)

Pjs Area Manager Communication, Relation & CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri, menyebut metode bertransaksi dengan nontunai sudah banyak digemari masyarakat. Banyak manfaat yang diperoleh seperti lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalkan uang tercecer, meminimalisir pencurian, dan banyak promo menarik. 

"Untuk mendapatkan cashback MyPertamina sebesar 45 persen atau sebesar maksimal Rp15 ribu, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp30 ribu dengan metode pembayaran LinkAja dan transaksi minimal Rp17 ribu dengan metode pembayaran OVO," kata Marthia, Jumat (11/8/2023).

Program ini berlaku pada jam bertransaksi dilakukan antara pukul 06.00–22.00 WIB dan cashback didapatkan sebanyak satu kali per user selama periode promo berlangsung. "Masih ada kesempatan hingga 20 hari ke depan," ujarnya.

2. Ajak gunakan produk berkualitas

Promo Kemerdekaan, Pertamina Beri Cashback hingga 45 PersenPromo Pertamina hari kemerdekaan. (Dok. Istimewa)

Lebih lanjut Marthia mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. Penggunaan produk berkualitas memberi dampak yang baik pada kendaraan.

“Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina,” kata Marthia.

Baca Juga: Swiss-belboutique Yogyakarta Kasih Promo Momen Agustusan

3. Daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi aplikasi MyPertamina

Promo Kemerdekaan, Pertamina Beri Cashback hingga 45 PersenIlustrasi SPBU Pertamina (Dok. PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah).

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada mypertamina.id/spbu.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Baca Juga: Bayar Parkir di Stasiun Yogyakarta Gak Bisa Cash Mulai September

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya