TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pertemuan Klub Liga 2 Tak Buahkan Hasil, PSIM Belum Kumpulkan Pemain

PSIM sayangkan tak ada keputusan final

logo psim (jogja.tribunnews.com)

Yogyakarta, IDN Times - Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo menyayangkan pertemuan Owner’s Club Meeting membahas kelanjutan kompetisi Liga 2 yang diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023) tidak membuahkan hasil. 

1. PSIM sayangkan tak ada keputusan final

CEO PSIM Jogja, Bima Sinung. Twtter@bimasinung

Bima mengungkapkan pertemuan yang berlangsung selama enam jam tersebut tidak mendapatkan titik temu antara klub Liga 2 dengan PT Liga indonesia Baru mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023.

“Amat disayangkan tentunya, karena harapan kami sebenarnya hari ini sudah membawa keputusan yang final, akan tetapi memang tidak terdapat titik temu antara klub-klub dan LIB mengenai berjalannya Liga 2 musim ini,” lanjut Bima dikutip laman resmi PSIM, Selasa (25/1/2023). 

 

Baca Juga: PSSI Hentikan Kompetisi Liga 2, PSIM: Persiapan Kami Menjadi Sia-Sia 

2. PT LIB kembalikan keputusan lanjutan Liga 2 kepada PSSI

Logo PT Liga Indonesia Baru di bendera pojok lapangan. (Liga-Indonesia.id)

Hasil pertemuan tersebut adalah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi kembali menyerahkan keputusan mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023 kepada PSSI.

“Setelah melakukan pemaparan mengenai rencana kelanjutan Liga 2 dan mendengarkan pendapat klub, keputusan pertemuan hari ini adalah PT LIB menyerahkan kembali ke PSSI mengenai kelanjutan Liga 2 musim 2022/2023,” ungkap Bima.

 

Baca Juga: Pelatih PSS Mengaku Berharap Banyak dengan Kedatangan Cantillana   

Berita Terkini Lainnya