TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Minim Gol, I Putu Gede Latih Penggawa PSS Getarkan Gawang Lawan

Putu Gede tingkatkan motivasi pemain 

PSS Sleman. Instagram/@pssleman

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan digelar di stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Senin (07/03/2022) pukul 20.30 WIB. 

Baca Juga: PSS Kalah Lagi, Fans Minta Seto Nurdiantoro Pulang ke Sleman  

1. Putu Gede tekankan motivasi pemain

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Instagram/pssleman

Pelatih PSS, I Putu Gede menyatakan ia membutuhkan motivasi dari penggawa Super Elang Jawa untuk memenangkan pertandingan besok malam. 

“Pertama kita perlu motivasi, kita perlu menjaga itu. Semangat berjuang pemain juga perlu dijaga. Semua pemain mesti kerja keras. Karena kalau lawan bhayangkara tidak bisa seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ungkapnya. 

2. Konsetrasi latihan tingkatkan usaha cetak gol

Latihan PSS Sleman. Instagram/pssleman

Mengenai taktikal tim berjuluk The Guardians tersebut, pelatih kelahiran Surabaya ini menilai Bhayangkara sebagai tim yang komplet. Semua lini klub ini menurut Putu mempunyai pertahanan yang kuat. 

“Latihan hari ini banyak ditanggap situasi dan mengantisipasi bagaimana permainan Bhayangkara. Ada juga scoring goal, karena dari beberapa pertandingan minim sekali mencetak gol. Ada by flank dan shooting juga,” urainya dikutip pssleman.id, Minggu (6/3/2022).

 

Berita Terkini Lainnya