PSS Kalah Lagi, Fans Minta Seto Nurdiantoro Pulang ke Sleman  

 I Putu Gede kecewa 

Sleman, IDN Times - Nama mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro ramai ditulis fans PSS Sleman di kolom komentar Instagram Tim Super Elang @pssleman. Hal ini menyusul kekalahan PSS melawan Persikabo 0-2, Kamis (24/2/2022) sore. 

1. Fans ingin Seto bersama PSS lagi

PSS Kalah Lagi, Fans Minta Seto Nurdiantoro Pulang ke Sleman  PSS Sleman lawan Persikabo. Instagram/pssleman

Kekecewaan dilontarkan fans Sleman, lantaran tim kesayangannya tak mampu mendulang angka dan membalas kekalahan. Beberapa fans di kolom komentar menuliskan PSS Sleman seharusnya kembali dilatih oleh Seto Nurdiantoro.

Seperti yang ditulis oleh @yoi_*** WE NEED SETO!!!, disambung komentar lainnya ditulis oleh @bayuw*** Kangen pelatih sek seko Kalasan.  Ada juga yang menulis @hend***
Sesok neh nek nduwe pelatih apik ki perpanjang . Ojo di putus kontrak tiba tiba .SN

2. I Putu Gede kecewa

PSS Kalah Lagi, Fans Minta Seto Nurdiantoro Pulang ke Sleman  Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede / pssleman.id

Dalam sesi konferensi pers, pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menyatakan rasa kekecewaan dengan kekalahan timnya. Menurutnya anak didiknya kurang dapat memanfaatkan ruang dan situasi. 

Hari ini hasil yang sangat mengecewakan buat kami dan saya. Saya pikir bukan kalah atau menangnya ya, tapi bagaimana sikap pemain pada saat menghadapi situasi pertandingan seperti ini," ujar Putu.

"Di awal babak pertama kita sudah oke, kita kuasai cuma inilah kalau kit agak bisa semaksimal mungkin memanfaatkan ruang, akhirnya tim Persikabo jadi menang dan kuat dan punya mental, dan kita yang akhirnya tertekan," tambah Putu. 

Baca Juga: Besok Lawan Persikabo, Kapten PSS Berharap Tim Konsisten Menang 

Baca Juga: Jadwal Lawan Persikabo Dimajukan, PSS Sleman Merasa Dirugikan

3. PSS berada di urutan 11 klasemen sementara

PSS Kalah Lagi, Fans Minta Seto Nurdiantoro Pulang ke Sleman  PSS Sleman lawan Persikabo. Instagram/pssleman

Berdasarkan hasil klasemen sementara, PSS saat ini berada di urutan ke-11 dengan mengantongi 31 poin. Dari 27 pertandingan, Super Elja menang sebanyak 8 kali, seri 7 kali dan kalah 12 kali. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya