TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liga 1 Lanjutan Dimulai, PSS Sleman Bawa 21 Pemain Hadapi Bhayangkara 

Seto mengaku baru mengetahui jadwal pada Sabtu (3/12/2022)

foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Sleman, IDN Times - PSS Sleman memulai kompetisi Liga 1 Indonesia lanjutan besok Senin (5/12/2022) di Lapangan Jatidiri, Semarang. 

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengatakan pemberitahuan yang diterima tim mendadak, sehingga keberangkatan para penggawa baru dilakukan hari ini Minggu (4/12/2022). 

"Semalam kami baru dapat kabar, dan baru datang (di Semarang) Minggu siang. Kami bawa 21 pemain," ujar Seto dalam sesi pers conference.  

 

1. PSS antisipasi semua pemain tim lawan

Pelatih Seto Nurdiyantoro dalam sesi wawancara usai pertandingan PSS Sleman kontra RANS Nusantara FC, Jumat (29/7/2022). (pssleman.id)

PSS Sleman akan bertanding melawan Bhayangkara FC, besok sore mulai pukul 15.30 WIB. Seto memaparkan lawannya merupakan tim yang mempunyai pemain di atas rata-rata. 

"Bhayangkara FC memiliki materi pemain cukup merata dan di atas rata-rata. Secara individu hampir sama, tapi cara permainan mereka merata. Untuk itu kami antisipasi semua pemain Bhayangkara FC," papar Seto.  

Baca Juga: Jelang Kompetisi Bergulir, PSS Kalahkan Barito Putera di Laga Uji Coba

2. Beberapa pemain PSS yang dibawa dalam kondisi kurang fit

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Mengenai persiapan tim PSS, pelatih kelahiran Kalasan ini mengatakan beberapa penggawa dalam keadaan tidak fit, ada yang kondisi belum sepenuhnya baik. " Ada beberapa pemain yang dalam kondisi tidak baik. Beberapa ada yang belum sepenuhnya dalam kondisi baik. Kami berharap pemain punya motivasi motivasi dengan dimulainya liga ini," jelasnya. 

Baca Juga: Juru Gedor PSS Antusias Kompetisi Liga 1 Direncanakan Awal Desember  

Berita Terkini Lainnya