Juru Gedor PSS Antusias Kompetisi Liga 1 Direncanakan Awal Desember  

Awal kompetisi dinilai lebih baik digelar tanpa penonton

Sleman, IDN Times - Kick off kompetisi sepak bola Indonesia berpeluang dimulai 2 Desember 2022. PSSI, PT LIB, dan kepolisian akan melakukan satu kali rapat untuk rapat koordinasi untuk memutuskan dimulainya Liga 1 Indonesia. Hal tersebut berdasarkan koordinasi penyelenggaraan sepak bola Liga 1 di Auditorium Wisma Kemenpora, Senin (28/11/2022).

Rencananya PT LIB sebagai operator kompetisi menggunakan sistem bubble to bubble di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

1. Striker PSS antusias kompetisi segera dimulai

Juru Gedor PSS Antusias Kompetisi Liga 1 Direncanakan Awal Desember  Striker klub sepak bola PSS Sleman asal negara Brasil, Mychell Chagas (pssleman.id)

Striker asing PSS Sleman asal Brasil, Mychell Chagas menyambut gembira rencana PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) unutk memulai kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Mychell, sapaan akrabnya terlihat antusias dan menyambut gembira informasi tersebut.

“Tentu saja hal ini sangat bagus. Tidak hanya untuk tim PSS, tapi untuk semua orang yang bekerja di sepak bola Indonesia. Informasi yang saya dengar kompetisi berjalan secara tertutup tanpa kehadiran suporter,” ujarnya dikutip laman resmi klub, Selasa (29/11/2022). 

 

2. Awal kompetisi dinilai lebih baik tanpa penonton

Juru Gedor PSS Antusias Kompetisi Liga 1 Direncanakan Awal Desember  PSS Sleman. Instagram/@pssleman

Mychell mengatakan hal ini merupakan permulaan yang bagus untuk memulai kompetisi tanpa penonton. “Saya pikir ini permulaan yang bagus untuk memulai menggulirkan kembali kompetisi. Ini jalan terbaik untuk memulai kompetisi lagi karena berjalan hanya untuk 6 atau 7 pertandingan. Lalu putaran kedua akan kembali digulirkan secara normal dengan kembali dihadiri suporter di stadion,” tuturnya.

Baca Juga: Hokky Caraka, Latihan Bola di SSB Bantul hingga ke Spanyol   

3. Latihan PSS Sleman selama libur kompetisi berjalan dengan baik

Juru Gedor PSS Antusias Kompetisi Liga 1 Direncanakan Awal Desember  Striker klub sepak bola PSS Sleman asal negara Brasil, Mychell Chagas.(Instagram/mychee11)

Legiun asing asal Brasil tersebut menjelaskan latihan berjalan dengan baik dengan melakukan materi rondo, small games serta latihan mengoper menggunakan sentuhan kaki sekali hingga tiga kali kepada bola.

“Dengan kompetisi bergulir kembali, ini menjadi sangat bagus untuk aktivitas tim PSS ke depannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Libur Kompetisi, Pemain PSS Sleman Pilih Bersepeda ke Kaliurang   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya