Ditusuk Usai Cekcok, 2 Orang Tewas di Seturan Sleman

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit

Sleman, IDN Times - Dua orang berinisial TIP (29) dan DS (22) tewas usai diduga dianiaya di Simpang Empat Selokan Mataram, Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (8/5/2022).

Keduanya tewas dengan luka tusuk usai terlibat cekcok dengan kelompok terduga pelaku.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Kulon Progo, Penumpang Terjepit Bodi Mobil

1. Ditusuk di jalan

Ditusuk Usai Cekcok, 2 Orang Tewas di Seturan SlemanIlustrasi TKP Pembunuhan (IDN Times/Aditya Pratama)

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, mengatakan berdasarkan keterangan sementara peristiwa ini terjadi kurang lebih pukul 01.00 WIB.

Saat itu, rombongan terdiri dari 5 orang sedang melintasi Simpang Empat Selokan Mataram. Termasuk dua di antaranya adalah TIP dan DS. Lalu, rombongan TIP dan DS bertemu dengan kelompok pelaku.

"Terjadi cekcok karena tidak ada yang mau mengalah saat melintas, kemudian terjadi penusukan," kata Yuli dalam keterangannya, Minggu.

2. Sempat dilarikan ke RS

Ditusuk Usai Cekcok, 2 Orang Tewas di Seturan SlemanKabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto. (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Dua korban penusukan, yakni TIP serta DS masing-masing teridentifikasi sebagai warga Bangka Belitung dan Pematang Siantar. TIP meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan nyawa DS tak terselamatkan meski telah mendapat penanganan di Jogja International Hospital (JIH).

Yuli menyebut kedua korban mengalami luka tusuk. Namun, belum dijelaskan jenis benda tajam yang dipakai untuk menyerang TIP dan DS. Jenazah TIP dan DS sampai sekarang masih berada di RS Bhayangkara Polda DIY untuk menjalani proses otopsi.

3. Polda DIY turun tangan

Ditusuk Usai Cekcok, 2 Orang Tewas di Seturan SlemanIlustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Yuli pun memastikan bahwa Polda DIY tengah berupaya keras mengungkap kasus ini.

"Polisi berusaha keras mengungkap tindak pidana di Seturan. Hari ini tim penyidik sudah melakukan olah TKP," tegas Mantan Kapolres Sleman ini.

Baca Juga: Kasus Penusukan di Seturan, Polisi Temukan Titik Terang

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya