Nostalgia lewat Aneka Jajanan Lawas di Galeria Mall

Galeria Mall hadirkan Gale Nismara pada 12--18 Oktober 2022

Yogyakarta, IDN Times - Galeria Mall menghadirkan kembali event bagi pencinta kuliner pada 12–18 Oktober 2022. Event kali ini mengusung tema 'Rasa Lama', dan dapat dinikmati di Atrium Lower Ground, Galeria Mall.

“Konsep kali ini sangat menarik, karena makanan dan minuman yang disuguhkan merupakan jajanan lawas seperti serabi, aneka jenang, cilok, sego pecel ndeso, sego wiwit, es serut jadul, es coklat, es dawet dan masih banyak lagi,” ucap Marcomm Dept. Galeria Mall, Aisa Larasati, Rabu (12/10/2022).

1. Hiburan musik membuka rangkaian acara

Nostalgia lewat Aneka Jajanan Lawas di Galeria MallGale Nismara di Galeria Mall. (Dok. Galeria Mall).

Rangkaian event Gale Nismara akan dibuka dengan performance music dari Ramona Andani dan workshop Eco Print dari salah satu tenant di Galeria Mall ‘KAMU’ pada Rabu (12/10/2022) pukul 12.00 WIB. Sambil menikmati jajanan lawas, pada Jumat (14/10/2022) juga akan diisi live music dari Ramona Andani. Pengunjung yang dapat menjawab kuis atau sekadar jamming bersama Ramona akan mendapatkan voucher food & beverages di Gale Nismara.

“Pada 15 Oktober 2022 event akan dimeriahkan dengan tarian dan musik performance menarik dari Jogja Junior All Star, Monic Course dan Shinta Art Dance. Acara diakhir pekan 16 Oktober 2022 tidak kalah seru, karena ada kids competition dan kids fashion show competition dengan tema busana adat khas Jogja berhadiah jutaan rupiah kemudian akan ditutup dengan penampilan tari dari Suryo Art Dance,” ucap Laras.

Baca Juga: 80 UMKM Ikuti Sekati ing Mall #2 Peringati HUT Kota Jogja

2. Banyak kejutan dan voucher

Nostalgia lewat Aneka Jajanan Lawas di Galeria MallGale Nismara di Galeria Mall. (Dok. Galeria Mall).

Galeria Mall akan membagikan banyak kejutan dan voucher belanja untuk para pengunjung dan juga followers sosial media GaleriaJogja selama Gale Nismara berlangsung, antara lain free cilok gajahan untuk followers yang membuat konten instagram menarik di Gale Nismara dan tag ke instagram @galeriajogja.

“Ada juga free voucher untuk jajan di Gale Nismara dan masih banyak lagi hadiah kejutan lainnya. Menutup rangkaian Gale Nismara pada hari terakhir 18 Oktober 2022 akan dimeriahkan oleh music performance dari Ricky yang biasa dikenal dengan Cekaye pada pukul 14.00 WIB,” kata Laras.

3. Memulihkan perekonomian

Nostalgia lewat Aneka Jajanan Lawas di Galeria MallGale Nismara di Galeria Mall. (Dok. Galeria Mall).

Ketika pandemik COVID-19 mulai melandai, ekonomi masyarakat mulai bergerak. Berbagai event juga digelar untuk menggerakkan ekonomi, termasuk gelaran Gale Nismara yang menggandeng banyak pihak. 

“Diharapkan program Gale Nismara ini dapat meningkatkan trafik pengunjung, prospek bisnis tenant dan sebagai wujud recovery trust atau mengembalikan kepercayaan serta menciptakan suasana welcome dan homy kepada seluruh pengunjung Galeria Mall,” ujar Laras.

Baca Juga: Desa Wisata Jamu Kiringan Bantul Masih Terkendala Bahan Baku

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya