Hari Jadi ke-18, Gamatechno Ajak Berani Jadi Hebat di 2023

Bagian dari kebanggaan UGM

Sleman, IDN Times - PT Gamatechno Indonesia menyelenggarakan 18th Anniversary Celebration, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-18 yang diperingati pada 4 Januari 2023 lalu. Eighteen Anniversary Celebration sekaligus jadi ajang team building yang diikuti oleh seluruh karyawan di Melcosh Glam Camp, Yogyakarta pada hari yang berbeda, Rabu (18/1/2023).

Membawa semangat #BeraniJadiHebat, Gamatechno mengajak kepada seluruh karyawannya untuk lebih berani dalam menghadapi setiap tantangan di tahun 2023. Menjadi hebat dengan produk dan layanan teknologi informasi terbaik untuk klien Gamatechno.

1. Bawa kemajuan bagi Gamatechno

Hari Jadi ke-18, Gamatechno Ajak Berani Jadi Hebat di 2023Eighteen Anniversary Celebration PT Gamatechno Indonesia. (Istimewa/Gamatechno).

Direktur Utama PT Gamatechno Indonesia, Muhammad Aditya Arief Nugraha berharap kepada seluruh karyawan untuk terus berani menghadapi setiap tantangan yang dihadapi agar dapat membawa kemajuan bagi Gamatechno.

“Saya ingin semuanya melihat bahwa hal-hal yang kita hadapi selalu dijadikan sebagai sebuah tantangan yang dapat menuntun kita untuk menjadi lebih baik lagi," kata Aditya.

Disamping itu, Ia juga berharap Gamatechno sebagai perusahaan yang telah melewati berbagai dinamika dapat terus mampu menyesuaikan dan beradaptasi dengan perkembangan global agar dapat mempertahankan eksistensinya sebagai mitra transformasi digital terbaik di Indonesia.

“Apa yang sudah kita lalui selama ini perlu dijadikan sebagai bahan evaluasi agar kita dapat menghadapi setiap tantangan karena perusahaan yang sudah matang pun tidak akan banyak berarti jika tidak bisa terus menyesuaikan dan beradaptasi dengan perkembangan global," kata Aditya.

Baca Juga: Potensi Esports Besar, UGM Dorong Jadi UKM Baru

2. Bagian kebanggaan UGM

Hari Jadi ke-18, Gamatechno Ajak Berani Jadi Hebat di 2023Eighteen Anniversary Celebration PT Gamatechno Indonesia. (Istimewa/Gamatechno).

Aditya berpesan kepada seluruh karyawan untuk terus menumbuhkan semangatnya dalam mencapai tujuan bersama mengingat Gamatechno menjadi salah satu bagian dari kebanggaan Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Saya sangat berharap nanti teman-teman memiliki semangat yang luar biasa untuk memajukan perusahaan. Karena Gamatechno ini menjadi salah satu inspirasi dan menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari kemajuan UGM," ucapnya.

3. Menjadi mitra transformasi digital

Hari Jadi ke-18, Gamatechno Ajak Berani Jadi Hebat di 2023ilustrasi platform digital (IDN Times/Aditya Pratama)

#BeraniJadiHebat sendiri merupakan manifestasi dari corporate value yang terus dijunjung oleh Gamatechno. Semangat tersebut menjadi pendorong dalam pencapaian tujuan perusahaan, bukan hanya sebagai mitra transformasi digital terbaik saja namun juga menjadi perusahaan holding yang mampu menciptakan peluang-peluang baru pada masa yang akan datang.

Di samping itu, Gamatechno juga akan terus mendorong setiap mitranya untuk #BeraniJadiHebat dengan mewujudkan transformasi digital pada bisnisnya masing-masing.

18th Anniversary Celebration menjadi puncak perayaan ulang tahun tahun ini. Setelah sebelumnya banyak agenda internal maupun eksternal digelar seperti, dance challenge, office dress up, cosplay contest, UI/UX challenge dan banyak agenda lainnya.

Baca Juga: Pusat Studi Lingkungan Hidup UGM, Tawarkan Konsep Sampah Berbayar 

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya