Comscore Tracker

Prabowo Ngaku Diejek Berulangkali Kalah Tetap Maju di Pemilu 2024  

Gerindra calonkan Prabowo maju di Pemilu 2024

Bantul, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku diejek saat kembali maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. 

1. Ejekan dilontarkan berulangkali

Prabowo Ngaku Diejek Berulangkali Kalah Tetap Maju di Pemilu 2024  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku diejek saat maju capres Pemilu 2024(Tangkapan layar YouTube Gerindra)

Meski mengaku mendapat ejekan karena berulang kali kalah, baginya ejekan itu dilontarkan oleh pihak yang tidak mengetahui dirinya adalah seorang prajurit yang tidak kenal menyerah. 

"Ada yang mengejek saya waktu itu (mengenyek), Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi," ujar Prabowo dalam acara Reuni Akbar dan Halalbihalal Purnawirawan di Jogja Expo Center (JEC), Jogja, Rabu (3/5/2023). 

2. Tak akan berhenti berjuang

Prabowo Ngaku Diejek Berulangkali Kalah Tetap Maju di Pemilu 2024  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku diejek saat maju capres Pemilu 2024(Tangkapan layar YouTube Gerindra)

Selain itu, Prabowo juga mengaku masih mengingat pesan Jenderal Sudirman untuk tidak mengenal menyerah, bahwa seoang prajurit hanya akan berakhir saat titik darah penghabisan.

"Jadi yang mengejek, saya katakan Prabowo jatuh, tapi Prabowo bangkit kembali. Tidak ada kata menyerah dalam hati seorang pejuang," ujarnya.

Baca Juga: Prabowo Diteriaki 'Presiden' saat Sambangi Koramil Gondomanan

3. Prabowo dicalonkan di Pemilu 2024

Prabowo Ngaku Diejek Berulangkali Kalah Tetap Maju di Pemilu 2024  Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, menyambangi Koramil 12/Gondomanan Kota Yogyakarta, Rabu (3/5/2023) siang. (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Prabowo menegaskan dirinya sudah dicalonkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya untuk maju di Pilpres 2024. "Dia tidak tahu bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang merah putih yang dididk dari hari pertama sebagai prajurit oleh pelatih, senior-senior saya angkatan 45. Saya dididik tidak mengenal menyerah," katanya.

Baca Juga: 13 Agenda Wisata Jogja Mei 2023, Ada Konser hingga Cosplay

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya