Polisi Kantongi Identitas Kendaraan yang Diduga Tabrak Hanafi Rais 

Polsii sudah pelajari CCTV Tol Cipali

Kota Yogyakarta, IDN Times - Polda Jawa Barat menyatakan sudah mengantongi identitas kendaraan yang diduga menabrak mobil yang ditumpangi anak kedua Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais yang terjadi Minggu (18/10/2020) dini hari. 

"Identitas sudah kami ketahui dari penyelidikan Satlantas Polres Subang, nanti mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," kata Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Erdi A Chaniago, Senin (19/10/2020).

 

1. Mobil bagian depan Hanafi Rais rusak

Polisi Kantongi Identitas Kendaraan yang Diduga Tabrak Hanafi Rais Kecelakaan Hanafi Rais di Tol Cipali (Dok. Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana)

Dikutip dari ANTARA, Erdi Chaniago menduga mobil tersebut menabrak kendaraan Hanafi Rais hingga mobil berjenis Toyota Alphard itu terpental dan mengenai pengangkut alat berat di depannya.

Akibatnya kendaraan Hanafi Rais rusak di bagian depan, dan anak dari tokoh politisi itu mengalami luka berat.

Baca Juga: Kronologi Hanafi Rais Alami Kecelakaan di Tol Cipali 

2. Polisi buka CCTV

Polisi Kantongi Identitas Kendaraan yang Diduga Tabrak Hanafi Rais Kecelakaan Hanafi Rais di Tol Cipali (Dok. Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana)

Pihak Satlantas Polres Subang telah memeriksa CCTV yang ada di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Erdi Chaniago memastikan proses pencarian kendaraan yang diduga menabrak Hanafi Rais itu terus dilakukan pihak kepolisian.

"Kami melihat kembali mulai dari masuk tol dan sebagainya, di kilometer berapa, kemudian kami lihat dari CCTV," katanya.

3. Hanafi Rais dirawat di RS MH Thamrin Purwakarta

Polisi Kantongi Identitas Kendaraan yang Diduga Tabrak Hanafi Rais Hanafi Rais [kanan] bersama ayahanda Amin Rais. (hanafirais.id)

Dari keterangan Erdi Chaniago, saat ini Hanafi Rais mengalami luka berat dan dirawat di RS MH Thamrin Purwakarta. 

"Hanafi memang ada luka berat dan dirawat di Rumah Sakit MH Thamrin di Purwakarta, perkembangan kesehatannya masih kami pantau, dan akan kami sampaikan perkembangannya," katanya.

 

Baca Juga: Sopir Mobilio dalam Kecelakaan Maut di Jalan Magelang Negatif Alkohol

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya