TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Orang Tertimbun Material Tanah Proyek Perumahan di Sleman

Satu masih dalam pencarian

Empat pekerja di salah satu proyek perumahan, di Wedomartani, Ngemplak, Sleman tertimbun longsoran material tanah, Senin (2/1/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Sleman, IDN Times - Empat pekerja di salah satu proyek perumahan, di Wedomartani, Ngemplak, Sleman tertimbun longsoran material tanah, Senin (2/1/2023). Satu orang masih dalam pencarian hingga sore hari ini.

Baca Juga: Lansia di Sleman Meninggal Diserang Kawanan Tawon Ndas

1. Korban tertimbun galian sedalam 5 meter

Empat pekerja proyek perumahan di Wedomartani, Ngemplak, Sleman, tertimbun longsoran material tanah, Senin (2/1/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Salah satu pekerja yang juga saksi, biasa dipanggil Dobleh mengatakan peristiwa terjadi pada siang menjelang sore hari. Para pekerja tersebut tertimbun di galian yang memiliki kedalaman sekitar 5 meter.

"Kejadian setelah azan Asar (sekitar pukul 15.09 WIB). Jam pastinya saya tidak ingat jam berapa," kata Dobleh.

2. Satu korban masih dalam pencarian

Empat pekerja proyek perumahan di Wedomartani, Ngemplak, Sleman, tertimbun longsoran material tanah, Senin (2/1/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Dia merinci dari empat orang yang ada, dua di antaranya langsung bisa diselamatkan, satu kemudian juga bisa diselamatkan.

"Masih ada denyut nadinya tadi. Ada sakit, tinggal satu orang mandornya, terkubur gak terlihat sama sekali," ujar Dobleh.

Berdasar pantauan di lapangan sejumlah ambulans datang. Petugas juga masih melakukan pencarian hingga pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: Buntut Peluru Nyasar di Kepala Balita, Anggota Polsek Ngaglik Dimutasi

Berita Terkini Lainnya