Comscore Tracker

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber 

Cocok dipadukan dengan semua warna outfit

Saat ini hijab tak sekedar sebagai kewajiban, tetapi juga menjadi bagian dari tren fashion. Sobat hijabers harus pandai memadukan warna outfit dan hijab yang ingin dipakai agar tetap modis. 

Biasanya hijab warna hitam menjadi pilihan wajib para hijabers. Warna tersebut terkesan netral dan tak berlebihan saat dipakai dengan outfit apapun.

Nah supaya gak bosen pakai hijab warna itu-itu aja, sobat hijabers wajib punya 9 warna hijab ini. Keep Scrolling!

 

1. Dusty Pink

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber Potret Lesti Kejora memakai hijab warna dusty pink (instagram.com/lestykejora)

Warna dusty pink merupakan turunan dari warna pink. Warna ini bisa memberikan kesan girly dan elegan. Hijab warna dusty pink cocok digunakan dengan outfit berwarna putih dan hitam polos untuk memberikan kesan simpel. Sedangkan untuk memberikan kesan kasual bisa memadukannya dengan outfit warna denim. Selain itu, warna hijab ini juga cocok digunakan dengan outfit warna maroon, cokelat dan kuning.

2. Mocca

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber instagram.com/tyaarifinnw

Mocca merupakan perpaduan antara warna cokelat dan kopi yang menghasilkan warna kalem dan hangat. Hijab warna mocca cocok dipadukan dengan outfit berwana senada, nude, beige dan abu-abu untuk mendapatkan kesan cantik, menawan dan tidak neko-neko. Sementara untuk memberikan kesan fun dan fresh, hijab warna ini cocok digunakan dengan outfit berwarna biru langit dan dusty pink.

Baca Juga: 13 Ide Padu Padan Kemeja buat Hijabers ala Selebgram Yulia Wijayanti

3. Mint

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber Potret Halda Firga memakai hijab warna mint (instagram.com/firgaaa)

Mint merupakan warna yang mewakili keseimbangan antara warna biru dan hijau. Dalam dunia fashion, menggunakan warna ini dapat memberikan kesan fresh. Hijab warna mint cocok dikombinasikan dengan outfit warna putih, hal tersebut dapat membuat penampilanmu terlihat anggun dan elegan. Selain itu warna hijab ini juga cocok digunakan dengan outfit berwarna ungu, cokelat, kuning hingga orange untuk membuat penampilanmu lebih stunning.

4. Abu-abu

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber instagram/cutsyifaa

Abu-abu juga merupakan salah satu warna netral, sehingga warna ini juga bisa menjadi warna andalan para hijabers. Warna hijab ini bisa dikombinasikan dengan outfit warna pink dan peach untuk memberikan kesan cerah dan ceria. Selain itu, hijab warna ini juga bisa dikombinasikan dengan outfit warna denim agar terkesan elegan. Sementara untuk terlihat kasual kamu bisa menggunakan hijab ini dengan outfit berwarna senada, army, hingga maroon.

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD Hijab Nuansa Sage Green, Kece Buat Bukber

5. Maroon

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber Potret Izfauziah memakai hijab warna maroon (instagram.com/izfauziah)

Selain warna hitam, salah satu warna hijab yang harus dimiliki hijabers adalah warna maroon. Hijab warna ini dapat memberikan kesan manis dan elegan yang instan. Hijab warna ini dapat dipadukan dengan outfit warna merah ceri, burgundy, navy, cokelat muda, abu-abu dan khaki. 

6. Navy

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber Potret Mega Iskanti memakai hijab warna navy (instagram.com/megaiskanti)

Navy merupakan salah satu turunan dari warna biru yang memiliki tone lebih gelap. Warna ini bisa dikatakan sebagai warna netral karena warna birunya hampir menyerupai warna hitam. Hijab warna navy bisa memberikan kesan simpel jika dikombinasikan dengan outfit berwarna hitam, abu-abu, beige, dan cokelat. Sementara jika dikombinasikan dengan outfit berwarna kuning mustard dan maroon akan memberikan kesan elegan, anggun dan memesona.

7. Army

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber Potret Intan Ghazella memakai hijab warna army (instagram.com/intanghazll_)

Army adalah warna yang identik dengan alam, meski begitu warna ini adalah salah satu yang paling cantik untuk dipakai kaum hijabers. Memakai hijab warna ini bisa memberikan efek elegan sekaligus charming sekaligus memberikan kesan fresh dan cerah apabila dipadukan dengan outfit warna senada, cokelat tanah, dan broken white. Sedangkan jika dipadukan dengan warna hitam, abu-abu dan sage akan membuat penampilanmu terlihat classy.

8. Cokelat Susu

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber OOTD hijab padu padan rok untuk bukber. (instagram.com/rafikarahmaaa)

Hijab warna cokelat susu adalah salah satu fashion item andalan yang wajib dimiliki. Warnanya yang netral mampu membuat kaum hijabers yang memakainya tampak kalem dan cantik. Namun jika salah memilih perpaduan outfit kamu bisa tampak kusam. Nah, supaya tidak terlihat kusam, kamu bisa memadukannya dengan outfit berwarna putih, hitam, army, biru muda, dusty pink hingga orange.

9. Putih

Tak hanya Hitam, 9 Warna Hijab Wajib Dimiliki Hijaber Potret Dinda Hauw memakai hijab warna putih (instagram.com/dindahw)

Selain hijab warna hitam, hijab warna putih juga bisa menjadi pilihan ketika kamu kehabisan ide untuk mix and match outfit kamu. Warna putih cocok digunakan untuk gaya fashion apapun. Warnanya yang netral jika dikombinasikan akan tetap mampu memberikan kesan calm, cerah, kasual hingga elegan. 

Itulah warna-warna hijab yang wajib dimiliki sobat hijabers. Selamat mencoba ya!

Fara Afifah Photo Community Writer Fara Afifah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya