Comscore Tracker

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa 

Menyindir orang dengan cara yang kocak

Video seorang remaja yang tertawa terbahak-bahak tanpa alasan, mendapat perhatian netizen. 

Dinilai lucu, netizen lalu memanfaatkan foto dari video remaja tersebut, untuk menyindir kelakuan orang-orang yang dianggap aneh. Mau tahu apa saja yang netizen sindir dan tertawakan? Berikut 10 fotonya!

Baca Juga: Lagi Cari Mobil? Ini 5 Tips Beli Mobil Bekas Taksi Agar Untung Banyak

1. Memang wajib banget nih, foto di bawah penanda Jl. Malioboro kalau ke Yogyakarta

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/coffebit

2. Biasanya mau fokus UN jadi alasan ampuh untuk mutusin orang, sayangnya kini gak bisa lagi

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/frzdtya

3. Memang wajib banget nih foto di atas Jeep kalau ke Gunung Bromo!

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/BSXSGGC

4. Mau bagaimana lagi, kalau sabun cuci tangan sekarang sudah langka

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/rundauf

Baca Juga: 10 Netizen Ini Lakukan Hal Kocak Gara-Gara Sedang Tidak Fokus

5. Kurang lengkap rasanya kalau ke Yogyakarta gak pakai baju 'I Love Jogja'

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/desurrrrrr

6. Lah, ruang tamu multi fungsi!

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/diwan_ahmd21

7. Mau bikin sindiran pakai gambar bocah ini juga masih ditertawakan

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/nurozayr_10

8. Biar kelihatan banyak yang like fotonya, dong!

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/Pompomduar

9. Kalau yang harganya mahal, spesifikasinya bagus juga lho

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/Ahmed_Wann

10. Filter yang ini memang bagus-bagus, sih!

10 Sindiran Netizen Ini Disampaikan Melalui Foto Bocah Tertawa Twitter.com/dhanurpramono

Ada-ada saja kelakuan netizen saat menyindir dan menertawakan orang lain. Serasa semua hal yang dilakukan gak ada yang benar. Tapi ini cuma sekadar kocak-kocakkan saja kok!

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Nia Ramadhani, Tambah Umur malah Terlihat Muda  

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya