TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSS Terancam Tak Bisa Terbangkan Sejumlah Pemain ke Jayapura

Terkendala keterbatasan tiket pesawat

pss-sleman.co.id

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan melakoni laga tandang pertamanya pada kompetisi Liga 1 2019, Jumat (31/5) melawan Persipura Jayapura.

Alih-alih segera bangkit seusai gagal meraih poin penuh saat menjamu Semen Padang FC di kandang sendiri, Jumat (25/5), PSS malah terancam terbang ke markas tim Mutiara Hitam tanpa sejumlah pemainnya.

Baca Juga: Curi Poin di Maguwo, Semen Padang Klaim Paham Taktik PSS Sleman

1. Tiket pesaawat terbatas

IDN Times/Tunggul Kumoro

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara menyebut, tim hanya memperoleh sebanyak 22 tiket pesawat dari perseroan yang menaungi klub, yakni PT Putra Sleman Sembada.

"Dari PT kemarin bilang hanya 22 tiket jadi kami repot pemain mana yg mau dibawa itu. Karena 22 artinya di situ harus sudah ada pelatih kepala, manager, ada medis, lha ini kan repot saya," kata Seto, Jumat (25/5) malam.

2. Putar otak pilih pemain

pss-sleman.co.id

Kondisi tersebut, membuat Seto tak punya banyak opsi. Antara membawa 18 pemainnya atau memampatkan skuat. Jika memang begitu keadaannya, Seto berujar bakalan benar-benar memilah pemainnya.

"Tentunya pemain-pemain yang kita bawa, pemain-pemain yang memang siap. Tidak dalam kondisi cedera dan mungkin bisa bermain dalam dua posisi, mungkin salah satunya itu," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Ini Juga Punya Otak Encer, Gak Cuma Jago di Lapangan

Berita Terkini Lainnya