TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Mampu Penuhi Janji, Fans PSIM Tuliskan Tagar ImranOut 

Janji berikan 3 poin di hari ulang tahun PSIM

PSIM melawan Nusantara United. Instagram / psimjogja_official

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta gagal mewujudkan janjinya memberikan kemenangan lawan Nusantara United sebagai kado terindah. Pertandingan yang dilakukan di Magelang, Jawa Tengah sore ini berakhir seri tanpa gol. 

Pertandingan ini merupakan kedua kalinya PSIM Yogyakarta bertemu dengan Nusantara United FC yang semuanya berakhir imbang tanpa gol. 

1. Fans PSIM tulis #Imranout

Pertandingan minggu kedua LIga 2 yang digelar tanpa penonton di Stadion Moch Soebroto Magelang, juga gagal menambah pundi - pundi poin bagi PSIM.

Para fans pun mengungkapkan kekecewaan lantaran janji Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury yang ingi memberikan hadiah terindah di ulang tahun PSIM hari ini, Senin (5/9/2022) tak terbukti, seperti yang ditulis akun @radi *** kadone indah bangett😱😱😱😱😱

Bahkan mereka menumpahkan kekesalan di kolom komentar media sosial milik PSIM dengan menuliskan tagar imranout. Seperti yang ditulis oleh akun @ arie_*** Mencintaimu adalah sakit hati yang ku sengaja #GaraGaraImran #ImranOut dan @ erwi *** #imranout mainmu ra ngetih 

Baca Juga: Lawan Nusantara, Penggawa Janji Beri Kado 3 Poin di Ulang Tahun PSIM  

2. Fans ingatkan target PSIM lolos ke Liga 1

PSIM melawan Nusantara United. Instagram / psimjogja_official

Lebih dari 3.200 komentar kecewa dengan hasil pertandingan diungkapkan di akun Instagram PSIM @psimjogja_official 

Tak hanya tagar Imranout, fans PSIM pun ramai-ramai mengingatkan target Laskar Mataram adalah menjadi tim promosi Liga 1.  Hal ini ditulis oleh akun @ abism *** Ra kelingan targetmu po mbah? dan akun @mand *** Aksi gol nya mana min? 

 

Baca Juga: Laga PSIM Yogyakarta Vs Nusantara United Digelar Tanpa Penonton  

Berita Terkini Lainnya