Pemain Muda PSS Klaim Timnya Sudah Bermain Ngotot saat Lawan PSIS

Pelatih PSS tak khawatir lawan RANS, Wahyudi Hamisi absen

Sleman, IDN Times - Penyerang muda PSS Sleman, Hokky Caraka bermain saat Laskar Sembada melawan PSIS Semarang pada pekan keempat BRI Liga 1-2023/24, Jumat (21/7/2023) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih kepala PSS, Marian Mihail memainkan Hokky selama 45 menit di babak kedua menggantikan striker asing PSS, Yevhen Bokhasvili.

Sayang, kontribusi pemain kelahiran Ponjong, Gunung Kidul ini belum bisa memberikan kemenangan bagi Tim PSS Sleman. Laga berkesudahan sama kuat untuk PSS dan PSIS dengan skor 2-2.

 

1. Pemain PSS sudah bermain ngotot

Pemain Muda PSS Klaim Timnya Sudah Bermain Ngotot saat Lawan PSISKei Sano sumbang 1 gol bagi PSS saat melawan PSIS, Jumat (21/7/2023) (Instagram/pssleman)

Hokky menyatakan para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin dengan bermain ngotot hingga akhir pertandingan. Pernyataan itu disampaikan Hokky mengomentari hasil imbang dengan Laskar Mahesa Jenar.

“Komentar saya mengenai laga ini sangat seru. Kedua tim bermain ngotot dan tidak mau kalah. Kami juga berusaha matian-matian meraih kemenangan hingga menit terakhir. Inilah sepak bola, kadang kami meraih hasil menang, imbang dan kalah,” kata Hokky pada Jumat (21/7/2023).

 

2. Hokky berterima kasih ke pelatih

Pemain Muda PSS Klaim Timnya Sudah Bermain Ngotot saat Lawan PSISHokky Caraka saat bergabung PSS Sleman.(instagram.com/hokkycaraka_)

Hokky belum bisa mencetak gol dalam laga melawan PSIS Semarang. Namun, Hokky mengaku berterima kasih kepada pelatih karena diberi kepercayaan untuk bermain.

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada coach Mihail yang telah memberikan saya kepercayaan untuk bermain,” ujarnya.

Baca Juga: Gagal Menang Lawan PSIS, PSS Alihkan Fokus Lawan RANS Nusantara

3. Pelatih PSS tak khawatir Hamisi absen

Pemain Muda PSS Klaim Timnya Sudah Bermain Ngotot saat Lawan PSISWahyudi Hamisi, gelandang anyar PSS Sleman (pssleman.id)

Sementara itu pertandingan PSS Sleman menghadapi PSIS Semarang tersaji dalam tensi tinggi. Bahkan wasit pun memberikan dua kartu merah untuk gelandang bertahan PSS, Wahyudi Hamisi serta penyerang asing PSIS, Carlos Fortes.

Hukuman kartu merah ini tentu membuat Wahyudi Hamisi harus absen di laga berikutnya kontra RANS Nusantara di pekan kelima BRI Liga 1-2023/24, Minggu (30/7/2023).

Pelatih kepala PSS, Marian Mihail mengaku tidak khawatir dengan absennya Hamisi. Menurutnya, PSS masih punya banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Hamisi.

“Itu menjadi kabar yang baik bagi saya. Pada kasus ini, Ayoub bermain pada posisi yang tidak dia mainkan, dia tidak begitu nyaman bermain di posisi bek tengah. Namun, Ayoub lebih nyaman bermain di posisi gelandang bertahan. Di pertandingan selanjutnya dia kemungkinan akan bermain di posisi aslinya dan saya memiliki keyakinan dia bermain bagus,” ujarnya.

Baca Juga: PSS Sleman Bertekad Menang Clean Sheet dari PSIS

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya