Lawan Nusantara, Penggawa Janji Beri Kado 3 Poin di Ulang Tahun PSIM  

Pertandingan di Magelang hari ini digelar tanpa penonton

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Yogyakarta menargetkan tiga poin saat bertandang ke Magelang melawan Nusantara United hari ini, Senin (5/9/2022). Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury mengatakan meski sebelumnya mereka sempat bertemu dan tidak menghasilkan gol, ia mengakui Nusantara United FC merupakan tim yang patut diwaspadai. Salah satunya Nusantara mendatangkan beberapa pemain baru untuk musim ini.

“Bagi saya setiap pertandingan itu tidak mudah, semua tim saya anggap memiliki kekuatan yang sama. Kami PSIM Jogja selama satu minggu ini sudah mempersiapkan sebaik mungkin bagaimana cara bermain Nusantara United FC, kami juga sudah pernah menghadapi mereka di uji tanding, tapi sekali lagi saya katakan bahwa mereka patut diwaspadai,” ujar Imran berdasarkan laman resmi PSIM Yogyakarta, Senin (5/9/2022). 

 

1. Imran minta penggawa raih 3 poin

Lawan Nusantara, Penggawa Janji Beri Kado 3 Poin di Ulang Tahun PSIM  Pelatih kepala PSIS Semarang, Imran Nahumarury memimpin latihan pemain PSIS untuk menghadapi laga Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Imran menambahkan seluruh penggawa Laskar Mataram datang ke Magelang dengan tekad dan semangat penuh untuk meraih kemenangan demi mempersembahkan kado terbaik untuk hari ulang tahun PSIM Jogja.

“Kami datang ke Magelang tentu untuk meraih poin penuh, apalagi kami ingin meraih hasil maksimal, memberikan kado spesial di hari ulang tahun PSIM Jogja,” ujar Imran.

2. Pemain ingin persembahkan kado istimewa bagi PSIM

Lawan Nusantara, Penggawa Janji Beri Kado 3 Poin di Ulang Tahun PSIM  Pemain PSIM Yogyakarta Aditya Putra Dewa/psimjogja.id

Senada dengan sang pelatih, pemain PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa juga mengatakan seluruh pemain mempunyai keinginan kuat untuk mempersembahkan kado terbaik di hari ulang tahun PSIM Yogyakarta.

“Setiap pertandingan adalah laga final bagi pemain, jadi kami datang ke Magelang untuk meraih hasil terbaik. Kami pemain ingin mempersembahkan kado yang terbaik untuk hari ulang tahun PSIM Yogyakarta,” ucap Aditya Putra Dewa.

 

Baca Juga: Laga PSIM Yogyakarta Vs Nusantara United Digelar Tanpa Penonton  

3. Pertandingan hari ini digelar tanpa penonton

Lawan Nusantara, Penggawa Janji Beri Kado 3 Poin di Ulang Tahun PSIM  Logo ulang tahun PSIM / laman resmi PSIM

Meski pertandingan digelar tanpa penonton, Dewa meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Yogyakarta khususnya Brajamusti dan The Maident, agar dalam laga besok seluruh penggawa Laskar Mataram bisa mempersembahkan kado terbaik untuk ulang tahun PSIM.

“Saya juga berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen suporter PSIM Jogja, dan masyarakat pecinta sepak bola Yogyakarta, semoga pertandingkan besok kami bisa mendapatkan hasil terbaik untuk kado ulang tahun PSIM Jogja,” pungkas Dewa.

Baca Juga: 4 Penggawa PSIM Cedera, Jodi Kustiawan akan Operasi     

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya