TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Percaya Diri Kalahkan Persib, PSS akan Bermain Ngotot untuk Menang  

Dejan klaim kualitas pemain kedua tim sama-sama bagus  

Pesepakbola PSS Sleman Irfan Jaya (kiri) dikawal ketat pesepakbola Persija Jakarta Tony Sucipto (kanan) dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021) (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Sleman, IDN Times - Besok Jumat (22/10/2021), PSS Sleman kembali bertanding di seri 2  2021/2022 mulai pukul 18.15 WIB. Tim Super Elang Jawa akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo.

Dalam sesi press conference, Kamis (21/10/2021), pelatih PSS, Dejan Antonic menyatakan persiapan anak asuhnya untuk berlaga menghadapi Persib. Pasca kemenangan melawan Barito Putera, Dejan mengaku tim-nya memiliki waktu untuk melakukan persiapan menghadapi Maung Bandung. Waktu istirahat yang ideal ini berpengaruh terhadap persiapan pemain untuk pertandingan besok.

“Kita memiliki waktu persiapan dan recovery secara normal,” tegas Dejan Antonic

 

 

 

Baca Juga: PS Sleman Menang 3-2 Lawan Barito Putera, Irfan Jaya Berjaya! 

1. Pemain PSS percaya diri raih hasil yang bagus

Pertandingan Arema Malang vs PSS Sleman di Stadion Pakansari pada Minggu, 19 September 2021. (IDN Times/Tata Firza)

Tak hanya persiapan yang matang, mantan pelatih Madura United ini menyatakan para pemainnya percaya diri untuk meraih hasil yang bagus.    

“Untuk pemain yang lain dalam kondisi bagus dan siap untuk masuk line-up. Ada satu pemain yang tidak bisa masuk ke line up, yakni Aaron Evans karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Pemain siap mempersembahkan secara maksimal untuk pertandingan besok,” tutur Dejan Antonic.

2. Dejan klaim kualitas pemain kedua tim sama-sama bagus

Dejan Antonic (IDN Times/Galih Persiana)

Terkait materi pemain Persib Bandung, pelatih berusia 52 tahun ini mengakui Persib Bandung memiliki materi pemain bagus seperti yang dimiliki oleh PSS. 

“Secara individu tidak ada pemain yang perlu pengawalan khusus karena sepak bola adalah permainan tim. PSS juga memiliki kualitas pemain yang sama seperti Persib,” ujar Dejan. 

 

Berita Terkini Lainnya