TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Menang 2-0 Lawan PSG Pati, Seta akan Benahi Mental Pemain PSIM  

Beberapa pemain PSIM masih tegang saat bertanding

Tim PSIM mengalahkan PSG Pati. Instagram/psimjogja

Yogyakarta, IDN Times - Hasil menggembirakan diraih tim PSIM Yogyakarta, saat laga melawan PSG Pati pada (Selasa (19/10/2021) pada pertandingan seri pertama Grup C Liga 2 Indonesia Musim 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. 

 

Baca Juga: Pelatih PSIM, Seto Berharap Naluri Pemain Cetak Gol Muncul Lagi  

1. Beberapa pemain masih tegang saat bertanding

Tim PSIM mengalahkan PSG Pati. Instagram/psimjogja

Pelatih PSIM, Seta Nurdiantara mengatakan hasil 2-0 untuk PSIM disyukuri, meskipun terdapat beberapa pemain yang masih tegang sehingga belum lepas saat bermain.

"Kami babak kedua bisa membuat dua gol dan pemain bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Bisa menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya," kata Seta.

2. Seta akan benahi masalah mental pemain

Seto Nurdiyantara saat dijumpai di kediamannya, Depok, Sleman, Sabtu (27/12). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Menurut Seta, timnya akan mengevaluasi masalah mental pemainnya agar siap bermain untuk pertandingan berikutnya, dan siap menyusun strategi baru. 

“Yang paling susah mengembalikan pemain masalah mental. Timnya akan mencoba mengevaluasi untuk pertandingan selanjutnya dan setiap bertanding berbeda lawan sehingga strategi juga berbeda,” ujar Seta dikutip Antara, Selasa (19/10/2021). 

Direktur Teknik PSG Pati Joko Susilo mengatakan timnya pada babak pertama sempat bermain bagus, tetapi setelah kebobolan gol dari titik penalti di babak kedua, tm kelihatan mulai kacau. Namun, pemainnya sudah bekerja keras dan masih ada waktu seri-seri selanjutnya untuk membenahi timnya.

Berita Terkini Lainnya