TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Lawan Barito Putera, Putu Gede Berharap PSS Mampu Curi Kemenangan 

Anak asuh Rahmad Darmawan sudah terbiasa dengan lapangan

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Instagram/pssleman

Sleman, IDN Times- PSS Sleman bakal bertanding melawan PS Barito Putera besok Minggu (6/2/2022) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Pelatih kepala PSS, I Putu Gede Swi Santoso mengatakan timnya dalam kondisi bagus dan berharap keberuntungan berada di pihaknya.

“Pertandingan besok semoga membawa keberuntungan untuk kami. Saya juga berharap penampilan para pemain kembali seperti awal, yaitu mereka punya motivasi, determinasi serta millitan. Jika kita sudah lakukan hal tersebut, maka kemenangan ada di dekat kita,” ujar I Putu Gede, Sabtu (5/2/2022).

 

Baca Juga: Pemain PSS Sleman, Kanu Helmiawan Bergabung Pelatnas Timnas U-23

Baca Juga: PSS Kalah Lagi, Kolom Komentar Medsos Dibanjiri Kekecewaan Suporter 

1. Anak asuh Rahmad Darmawan sudah terbiasa dengan lapangan

potret Rahmad Darmawan (instagram.com/maduraunited.fc)

I Putu Gede mengklaim tidak mempermasalahkan Stadion Kompyang yang selama ini sering digunakan oleh tim besutan Rahmad Darmawan. Pelatih kelahiran Surabaya ini mengaku anak asuhnya cepat beradaptasi. 

“Memang hal ini keuntungan bagi mereka karena sudah sering bertanding di lapangan itu. Saya pikir kualitas rumputnya sama seperti di stadion Ngurah Rai. Paling penting ketika sesi pemanasan pemain cepat beradaptasi,” ujarnya.

Mengenai hasil yang tidak memuaskan tim PSS Sleman di laga sebelumnya, I Putu Gede dan para penggawa Super Elang Jawa berjanji akan memberikan penampilan terbaik dan hasil maksimal bagi Sleman Fans yang rindu kemenangan.

“Kita memiliki keyakinan pada pertandingan besok malam untuk bisa meraih kemenangan serta tebus kesalahan di pertandingan sebelumnya. Pasalnya, pertandingan melawan mereka (Persik Kediri) menjadi bahan evaluasi. Kita juga melakukan pembenahan yang terkait masalah mental dan motivasi,” tutut Putu Gede. 

 

2. Dave Mustaine siap curi kemenangan

Gelandang Arema FC, Dave Mustaine berduel dengan stoper Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah. Dok/Arema FC

Hal senada disampaikan oleh gelandang PSS, Dave Mustaine, ia dan teman-temannya siap mencuri kemenangan di pertandingan besok. 

“Kami sudah siap dengan latihan yang telah dijalani dan tentu kami siap mencuri kemenangan melawan PS Barito Putera besok,” ujar Dave.

Berita Terkini Lainnya