Comscore Tracker

2 Pesan Bupati Sleman untuk Millennial Saat Rayakan Idul Fitri 

Mohon maaf lahir dan batin 🙏

Sleman, IDN Times - Di momen Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memberikan pesan khusus kepada generasi milllennial yang berada di Kabupaten Sleman. Inilah pesan Kustini kepada anak muda di hari yang fitri ini.

1. Jangan lupa gotong-royong

2 Pesan Bupati Sleman untuk Millennial Saat Rayakan Idul Fitri Ilustrasi Bedug (IDN Times/Mardya Shakti)

Kepada IDN Times, Kustini Sri Purnomo juga berharap di hari yang fitri ini anak muda di Sleman merayakannya dengan terus saling gotong-royong.

"Pada hari yang Fitri ini, dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk generasi millennial Kabupaten Sleman, untuk melakukannya dengan saling bergotong-toyong" ungkap Kustini kepada IDN Times. 

Baca Juga: Peta Zonasi COVID Terbaru, Mayoritas Kelurahan di Sleman Zona Kuning  

2. Saling menerima perbedaan

2 Pesan Bupati Sleman untuk Millennial Saat Rayakan Idul Fitri Ilustrasi Bersalaman Lebaran (IDN Times/Sukma Shakti)

Selain tidak melupakan gotong-royong, Kustini juga mengajak generasi millennial di Kabupaten Sleman di hari raya Lebaran ini dapat merayakannya dengan saling menerima perbedaan.

3. Bersama-sama kembali bersih

2 Pesan Bupati Sleman untuk Millennial Saat Rayakan Idul Fitri Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo. IDN Times/Yogie Fadila

Bupati Sleman juga berharap agar amal ibadah selama Bulan Ramadan yang telah selesai dilakukan dapat diterima oleh Allah SWT.

"Semoga selama Bulan Ramadan ini amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan kita bersama-sama kembali bersih dan suci untuk meraih kemenangan," paparnya.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya